Santai

Catat Tanggal Tayang 4 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini di Sini

Catat Tanggal Tayang 4 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini di Sini

MOMSMONEY.ID - Bagi yang punya akun Netflix, jangan sampai melewatkan beberapa judul serial terbaru yang akan tayang minggu ini dengan beragam genre, ya.

Bukan cuma film, minggu ini Netflix juga telah menjadwalkan serangkaian serial terbarunya untuk tayang di aplikasi.

Agar tidak ketinggalan episode perdananya, simak daftar tayang serial-serial terbaru Netflix minggu ini, yuk!

Baca Juga: 6 Film Sedih Tentang Putus Cinta, Cocok Ditonton Buat yang Patah Hati

Culinary Class Wars

Rilis mulai 17 September 2024, acara ragam Korea terbaru Netflix ini dibintangi oleh koki ternama Korea, Paik Jong Won. Dalam acara ini, sebanyak delapan puluh chef yang mendapatkan julukan “Sendok Hitam”, meracik rasa terbaiknya.

Mereka akan bersaing dengan chef “Sendok Putih” yang berisikan dua puluh chef elite dalam pertarungan sengit antara 100 kontestan ini.

Monsters: The Lyle and Erik Menendez Story

Serial kriminal asal Amerika ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 19 September 2024. Berdasarkan kisah nyata, serial ini menampilkan sisi kelam manusia yang erat dengan psikologis.

Cerita serial ini menyingkap kehidupan Menendez bersaudara. Keduanya merupakan terpidana pembunuhan brutal terhadap kedua orang tuanya di Beverly Hills pada tahun 1989 silam.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Romantis Adaptasi Novel Klasik Populer Barat

The Queen of Villains

Berlatar era 80-an yang dianggap liar, serial ini mengisahkan tentang seorang gadis baik hati yang mengalami perubahan hidup. Ia berniat untuk menjadi seorang pegulat pro dan selalu haus akan kemenangan.

Menjadi salah satu pegulat yang berjaya dalam setiap pertandingan pun akhirnya membuat gadis ini banyak dibenci di seluruh negerinya. Serial asal Jepang ini dijadwalkan tayang mulai 19 September 2024 di Netflix.

Twilight of The Gods

Merupakan serial animasi dengan genre action, serial ini akan tayang perdana pada tanggal 19 September 2024 di Netflix. Mengisahkan tentang Jack Snyder yang merupakan legenda dalam mitologi Nordik.

Ia adalah seroang yang pemberani dan penuh darah yang akan bertarung melawan para dewa. Kisahnya ditampilkan dalam serial animasi dewasa yang tentunya bisa ditonton oleh orang dewasa juga, ya.

Nah, itulah beberapa judul serial terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang sepanjang pekan ini di aplikasinya.

Selanjutnya: Pacu Produksi Bioetanol, Tapi Jangan Jauh Kebun dari Pabrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News