Santai

Catat, 6 Judul Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini

Catat, 6 Judul Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Pecinta serial wajib merapat, simak sederet judul serial terbaru dari Netflix yang dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Ada beberapa judul serial baru akan tayang di Netflix minggu ini, yang tentunya wajib ditonton bagi penggemar serial Netflix.

Serial-serial terbaru masih dijadwalkan Netflix untuk rilis setiap minggunya. Tak terkecuali, minggu ini.

Jangan sampai ketinggalan, simak beberapa daftarnya berikut:

Baca Juga: Suka Hiburan Manis? Tonton Rekomendasi 4 Dating Show Populer Netflix Ini

Perfect Match

Tayang spesial pada Valentine, 14 Februari 2023, acara kencan ini akan menguji beberapa pasangan untuk mempertahankan hubungan mereka. Caranya, dengan mengumpulkan mereka dengan beberapa pasangan lainnya dalam satu rumah yang sama.

Kini, mereka harus melalui beberapa tantangan dari games yang menggoda untuk mengetahui, apakah mereka benar-benar cocok dengan pasangannya atau dengan orang yang baru.

The Law According to Lidia Poet

Serial Italia dengan genre misteri yang mengangkat tema isu sosial ini akan tayang perdana 15 Februari nanti.

Dalam serial yang mengambil latar kehidupan di masa periode lawas ini, Lidia Poet akan melakukan investigasi mengenai kasus pembunuhan sekaligus menerapkan ilmu hukum pada masa itu.

Cerita dalam serial ini terinspirasi dari kisah nyata seorang pengacara perempuan pertama dari Italia.

Red Rose

Sekelompok remaja yang duduk di bangku SMA harus bertahan saat musim panas dengan teror mengerikan.

Kejadian tersebut harus mereka alami setelah mereka mengunduh aplikasi yang menantang mereka untuk melakukan hal-hal mengerikan dengan konsekuensi mematikan dalam setiap permainannya.

Serial thriller ini juga akan tayang pada 15 Februari mendatang.

Baca Juga: 5 Tontonan Baru Netflix Ini Diadaptasi dari Novel, Seru dan Menarik Semua

Mr.Queen

Drama Korea dengan genre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang koki pria bernama Jang Bong Hwan yang tiba-tiba terperangkap dalam tubuh seorang calon ratu pada era Joseon yang akan segera menikahi Raja Cheoljong.

Namun, perubahan sikap sang ratu yang kini memiliki jiwa Jang Bong Hwan mengundang kekacauan dalam istana. Drama ini dibintangi oleh Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, dan Na In Woo. Mr. Queen bisa mulai ditonton kembali di Netflix mulai 15 Februari mendatang.

The Upshaws Part 3

Bagian ketiga dari komedi situasi ini akan kembali tayang pada 16 Februari 2023. Kisahnya masih mengikuti keluarga kulit hitam yang tinggal di Indiana dan mencoba untuk mendapatkan kehidupan lebih baik.

Tak ketinggalan, dengan cerita komedi yang lucu, tentu serial komedi keluarga ini cocok ditonton sebagai hiburan ringan.

A Girl and An Astronaut

Seorang astronot kembali setelah menghilang selama 30 tahun. Kini, ia memiliki keinginan untuk mendapatkan kembali cintanya yang telah hilang sekian lamanya.

Sekaligus, juga mencari tahu alasan mengapa ia tidak menua sama sekali. Serial dengan genre sci-fi dari Polandia ini memiliki cerita romantis namun juga menegangkan yang akan tayang di Netflix pada 17 Februari 2023.

Dengan beragam genre dan cerita menarik, itulah tadi daftar serial terbaru yang akan tayang di Netflix pada pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News