Santai

Catat, 2 Judul Film Terbaru bakal Tayang di Netflix Pekan Ini

Catat, 2 Judul Film Terbaru bakal Tayang di Netflix Pekan Ini

MOMSMONEY.ID - Pada minggu ini, Netflix kembali menjadwalkan sederet film terbaru yang akan ditayangkan di platform streaming-nya.

Bagi pengguna platform Netflix tentunya tak boleh sampai ketinggalan untuk menonton film-film terbaru di Netflix.

Film-film baru dan lawas kembali akan dirilis Netflix untuk memberikan hiburan bagi pengguna aplikasinya. Tentu saja, dilengkapi dengan pilihan ragam genre yang bisa dipilih penonton setia Netflix.

Baca Juga: Bikin Ngiler, Berikut 6 Tontonan Jepang yang Bertema Kuliner

Catat daftarnya, simak dulu sederet film terbaru Netflix yang akan tayang pada minggu ini:

Luther: The Fallen Sun

Film terbaru dari Netflix ini dibintangi oleh Idris Elba, Cynthia Erivo, dan Andy Serkis. Film ini adalah garapan dari sutradara Jamie Payne.

Dihantui oleh sebuah pembunuhan yang tak terpecahkan, seorang polisi detektif London yang brilian namun tidak dihargai, John Luther, kembali keluar dari penjara.

Tujuannya adalah mencari tahu dan memburu seorang pembunuh berantai sadis yang kembali berkeliaran. Film dengan genre laga kriminal ini akan rilis perdana di Netflix pada 10 Maret 2023.

Baca Juga: 5 Film Horor dengan Setting di Rumah Angker Ini Bikin Takut Sendirian di Rumah

Fuji Kaze Love All Serve All Stadium Live

Merupakan film biografi konser dari seorang penyanyi Jepang populer bernama Fuji Kaze, film ini juga akan tayang di Netflix pada 10 Maret mendatang.

Penulis lagu sekaligus penyanyi papan atas Jepang ini akan menampilkan sederet penampilan panggung ceria dan penuh warna untuk pertama kalinya.

Lagu-lagu populer dari album platinumnya juga akan turut ditampilkan dalam gelaran konsernya ini. Film dokumenter konser Fuji Kaze ini akhirnya bisa ditonton di Netflix setelah tayang pada 2022 kemarin.

Itulah tadi daftar film terbaru yang akan tayang di Netflix pada pekan ini. Jangan lupa untuk nonton semua filmnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News