Santai

Kembali Dibintangi Chris Hemsworth, Ini Sinopsis Film Extraction 2 di Netflix

Kembali Dibintangi Chris Hemsworth, Ini Sinopsis Film Extraction 2 di Netflix

MOMSMONEY.ID - Segera tayang di Netflix, simak dulu sinopsis film Extraction 2 yang kembali dibintangi Chris Hemsworth.

Film Extraction merupakan salah satu film action populer di Netflix yang pada bulan Juni ini kembali dengan film keduanya.

Di film keduanya, Extraction 2, masih digarap oleh sutradara Sam Hargrave serta Russo Brothers sebagai produser dan penulisnya.

Setelah sukses dengan film pertamanya, film Extraction 2 masih akan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai pemeran utama dalam cerita film action ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Action Korea Terbaik, Terbaru Ada The Roundup: No Way Out

Selain Chris Hemsworth, ada juga Golshifteh Farahani, Adam Bessa, dan Tornike Gogrichiani yang membintangi film Extraction 2 di Netflix.

Film ini melanjutkan cerita dari film pertamanya. Di mana di akhir film pertamanya menampilkan Tyler Rake (Chris Hemsworth) yang tampak tewas dalam misinya.

Namun ternyata, ia masih hidup setelah misinya di Bangladesh berakhir. Dari situ petualangan penuh aksinya dimulai kembali.

Tyler Rake kembali menjalani misi berbahaya yang mengancam nyawa dan keselamatannya. Ia diberi tugas untuk menyelamatkan sebuah keluarga.

Baca Juga: Populer Semua, Ini 6 Rekomendasi Film Action Komedi Wajib Tonton

Tak main-main, keluarga yang harus ia selamatkan adalah keluarga gangster Georgia yang keji dan kejam.

Tyler harus menyelamatkan seluruh keluarga tersebut dari penjara tempat mereka ditahan. Tapi, perjuangan Tyler tak semudah yang ia pikirkan.

Saat berjuang untuk keluar dari penjara tersebut, ia dan gerombolan keluarga gangster tersebut malah diserang dan dijadikan incaran balas dendam.

Bagi yang suka dengan petualangan Tyler yang tak kenal takut, pemberani, dan penuh aksi, maka film Extraction 2 wajib masuk dalam daftar tontonan.

Itulah tadi sinopsis film Extraction 2 yang dijadwalkan tayang di Netflix tanggal 16 Juni 2023. Berikut trailernya yang bisa ditonton terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News