AturUang

bTaskee Pacu Pertumbuhan Bisnis Sambil Beri Dampak Sosial ke Perempuan

bTaskee Pacu Pertumbuhan Bisnis Sambil Beri Dampak Sosial ke Perempuan

MOMSMONEY.ID - Dalam momentum Hari Kartini, bTaskee Indonesia meluncurkan kampanye Kartini Mandiri sebagai strategi memperluas kontribusinya dalam pemberdayaan ekonomi perempuan melalui teknologi.

Kampanye ini menjadi bagian dari pendekatan bisnis bTaskee dalam memperkuat ekosistem layanan berbasis digital dengan menyasar pasar perempuan, baik sebagai pengguna jasa (asker) maupun penyedia layanan (tasker).

Btaskee, yang hadir di Indonesia sejak 2023, menyediakan platform layanan rumah tangga seperti pembersihan, laundry, dan perawatan rumah.

Melalui pilar Tumbuh Bersama Btaskee, perusahaan membuka peluang pendapatan bagi perempuan dengan sistem kerja fleksibel.

Baca Juga: Mom Uung dan Lazada Dorong Pemberdayaan Perempuan Lewat Bisnis Digital

Sementara itu, pilar Juga Butuh Santai menekankan pentingnya waktu istirahat bagi perempuan dengan memanfaatkan jasa Tasker yang terlatih.

“Perempuan Indonesia adalah pilar kekuatan yang luar biasa, tetapi mereka berhak mendapatkan keseimbangan dalam kesehariannya. Melalui Kartini Mandiri, kami ingin mendukung perempuan untuk berkembang secara ekonomi sekaligus merayakan pentingnya waktu untuk diri mereka sendiri," ujar Diana Liudin, Marketing Manager bTaskee Indonesia dalam siaran pers Senin (21/4). 

Sejak beroperasi, Btaskee telah memberdayakan ratusan perempuan sebagai Tasker. Ke depan, Btaskee juga akan menggelar acara komunitas untuk mempererat hubungan antar-Tasker dan memperkuat loyalitas mitra layanan.

Melalui kampanye ini, Btaskee menegaskan peran strategisnya dalam ekonomi digital berbasis jasa, dengan menciptakan dampak sosial berkelanjutan yang menyasar segmen perempuan urban di Indonesia.

Selanjutnya: 10 Rekomendasi Buah yang Cocok untuk Asam Lambung, Ada Pisang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News