Keluarga

Bosan Saat Hujan? Yuk Lakukan 5 Kegiatan Ini di Rumah

Bosan Saat Hujan? Yuk Lakukan 5 Kegiatan Ini di Rumah

MOMSMONEY.ID -  Anti bosan, ini kegiatan menyenangkan yang bisa Anda lakukan di dalam rumah saat musim hujan tiba!

Saat musim hujan tiba, Anda akan lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah. Apalagi saat hari libur, wah kalau tidak memiliki kegiatan pasti bosan rasanya!

Namun jangan sedih, melansir Real Simple ada beberapa kegiatan menyenangkan yang bisa Anda lakukan di dalam rumah selama musim hujan lo!

Baca Juga: Resep Terong Goreng Bawang Cabe, Menu Sederhana yang Manis, Gurih, Pedas

Belajar nail art
Moms tentu tahu nail art saat ini cukup populer. Tak hanya untuk acara penting seperti pernikahan atau perayaan ulangtahun. Banyak perempuan yang menyukai nail art untuk kegiatan harian hingga untuk nonton konser.

Jadi tak ada salahnya Moms belajar nail art saat bosan karena terjebak hujan di rumah. Selain kuku bisa jadi cantik dengan biaya yang lebih murah, Moms juga bisa membuat usaha kecil-kecilan nantinya. 

Bermain dengan puzzle
Anda bisa membeli puzzle dengan tingkat kerumitan sesuai yang Anda inginkan. Tak hanya itu, Moms juga bisa mengisi waktu luang dengan permainan menyelesaikan masalah seperti online escape room atau memasang leggo.

Buat sesuatu untuk orang yang Anda cintai
Untuk menghilangkan rasa bosan saat terjebak hujan di rumah, Moms juga berkreasi dengan membuat sesuatu untuk orang yang Anda cintai. Mulai dengan membuat kerajinan tangan hingga masakan kesukaan mereka lo!

Baca Juga: Promo Gajian ESQA Periode 25-30 September 2023, Beragam Produk Makeup Diskon s/d 65%!

Membaca buku yang belum sempat Anda selesaikan
Di hari yang sibuk kadang rasanya kita terlalu lelah untuk membaca beberapa buku kesukaan kita. Nah saat hari libur dan terjebak hujan adalah waktu yang tepat untuk membaca buku lagi lo!

Lakukan perawatan badan
Sama halnya dengan membaca buku, di hari yang sibuk rasanya melakukan perawatan badan secara menyeluruh adalah hal yang mustahil di lakukan. 

Nah mumpung hujan, Moms bisa memanjakan diri Anda. Mulai dengan mandi busa, luluran hingga melakukan perawatan rambut sendiri di rumah. Wah menarik ya? Jangan lupa minum jahe atau cokelat hangat setelahnya. 

Selanjutnya: Indonesia Begins Trading Carbon Dioxide Emissions Credits

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News