Santai

Bisa Dikunjungi Tiap Saat, Ini 6 Rekomendasi Cafe 24 Jam di Kota Malang

Bisa Dikunjungi Tiap Saat, Ini 6 Rekomendasi Cafe 24 Jam di Kota Malang

MOMSMONEY.ID - Bisa dikunjungi kapan pun, ini rekomendasi cafe 24 jam di kota Malang.

Cafe menjadi tempat favorit para mahasiswa maupun pekerja untuk hanya sekadar nongkrong hingga mengerjakan tugas. Tak ketinggalan, kafe-kafe keren di Malang pun sudah mulai berjamur saat ini.

Namun, kebutuhan yang mendadak untuk ngopi biasanya terhalang dengan jam operasional kafe walau sudah banyak kafe yang buka di Malang.    

Tak perlu khawatir, ada loh beberapa cafe di kota Malang yang buka 24 jam. Apa saja, sih? Ini dia daftar cafe 24 jam di kota Malang.

Baca Juga: Bukan Cuma Barista, Ini 7 Jenis Pekerjaan Part Time Buat Tambah Cuan Mahasiswa

Semusim Cafe

Cafe yang berlokasi di Jalan MT. Haryono ini punya tempat yang nyaman untuk mengerjakan tugas, loh. Cafe yang tempatnya ada di sekitar kampus Universitas Brawijaya ini cocok dijadikan tempat berkumpulnya para mahasiswa.

Selain buka 24 jam, cafe ini menyediakan makanan dan minuman dengan harga murah serta tempat duduk yang dilengkapi dengan stop kontak.

Kotask

Walaupun terlihat mewah dan eksklusif dari luar, namun cafe yang satu ini banyak dikunjungi mahasiswa Malang, loh. Tempatnya yang aesthetic dan nyaman, cocok banget dijadikan tempat berkunjung saat ingin mengerjakan tugas.

Selain mahasiswa, cafe yang berlokasi di Jalan Raya Langsep ini juga banyak dikunjungi para pekerja untuk WFC alias Work From Cafe.

Baca Juga: Banyak Digandrungi Konten Kreator Masa Kini, Apa Itu Tren Cafe Hopping

Roketto

Rekomendasi cafe 24 di Malang berikutnya adalah cafe yang beralamat di Jalan Kendalsari. Roketto adalah salah satu cafe legendaris di Malang yang buka 24 jam.

Cafe yang nyaman untuk nugas ini memberikan penawaran harga makanan dan minuman murah dan cocok di kantong mahasiswa. Banyak mahasiswa yang berkunjung ke cafe ini karena tempatnya yang nyaman dan dekat dengan area kampus Brawijaya.

Jokopi Malang

Menjadi tempat ngopi yang nyaman dan bagus, Jokopi Malang juga buka 24 jam, loh. Berada di Jalan Jakarta, cafe ini dekat dengan area kampus Universitas Negeri Malang dan Universitas Brawijaya.

Cafe ini dikenal sebagai salah satu cafe yang nyaman bagi mahasiswa maupun karyawan untuk bekerja dan mengerjakan tugas. Sebab cafe ini punya harga yang affordable dan tempat yang bagus.

Baca Juga: 6 Coffee Shop Wajib Dikunjungi di Bali, Bisa Buat Kerja di Cafe Juga

Kopi Studio 24

Punya duit 10 ribu tapi pengen ngopi atau bekerja di cafe? Langsung saja kunjungi cafe yang satu ini. Harga minuman di cafe ini bahkan dibanderol dari mulai harga 7 ribu saja.

Selain cocok buat ngopi, karena tempatnya yang luas dan nyaman, cafe ini juga bisa dijadikan tempat untuk nugas para mahasiswa. Lokasi cafe ini berada di Jalan Sigura-Gura yang dekat dengan area tempat kos mahasiswa Malang.

Pesen Kopi Plus Dinoyo

Tepat di area Dinoyo Malang, ada cafe yang buka 24 jam, loh. Tempatnya luas, tempat duduknya dilengkapi stop kontak, harga makanan dan minuman terjangkau, dan nyaman adalah keunggulan dari cafe ini.

Tak perlu khawatir, cafe ini bahkan menyediakan menu makanan sehat yang bisa dicoba juga. Selain menyediakan layanan drive thru, ada juga fasilitas gym yang bisa dikunjungi di sebelah cafe ini dan buka 24 jam.

Itulah tadi beberapa rekomendasi cafe 24 jam yang ada di kota Malang. Jangan lupa kunjungi, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News