Santai

Bintangi The Idea of You, Ini 6 Film Anne Hathaway Lain yang Wajib Ditonton Fans

Bintangi The Idea of You, Ini 6 Film Anne Hathaway Lain yang Wajib Ditonton Fans

MOMSMONEY.ID - Namanya kembali melejit setelah bintangi film The Idea of You, tonton juga beberapa daftar film Anne Hathaway berikut ini.

Penggemar film Hollywood dengan genre romantis tentu sudah tak asing dengan nama Anne Hathaway, ya. Ia adalah aktris papan atas yang populer karena membintangi banyak judul film populer dengan cerita yang apik.

Baru-baru ini, Anne Hathaway kembali menjadi perbincangan karena penampilan menawannya di film The Idea of You.

Bagi yang suka dengan penampilannya, jangan lupa tonton juga beberapa film Anne Hathaway berikut.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Sitkom Legendaris Lucu buat Penggemar Komedi

The Idea of You

Merupakan film baru yang rilis di tahun 2024, film ini memasangkan Anne Hathaway dengan Nicholas Galitzine. Dengan genre romantis, film The Idea of You berhasil menyihir penonton untuk ikutan baper dengan ceritanya.

Hubungan manis nan romantis mulai terjalin antara seorang ibu tunggal berusia 40 tahunan dengan seorang anak band berusia 24 tahun. Kisah asmara yang tak tertebak membuat mereka semakin menyukai satu sama lain. Film ini bisa ditonton di Prime Video, ya.

The Princess Diary

Film ini dibintangi oleh Anne Hathaway, Julie Andrews, dan juga Hector Elizondo. Mia adalah seorang remaja wanita biasa yang tidak terkenal di sekolahnya. Suatu hari neneknya berkata bahwa Mia adalah salah satu keturunan bangsawan dari Negara bernama Genovia.

Ia kemudian mengalami banyak kejadian yang mengubah kehidupan biasa-biasanya menjadi seorang putri mahkota. Ia juga harus menghadapi banyak permasalahan baru sebagai seorang putri mahkota.

Baca Juga: 5 Film Menyentuh tentang Hubungan Mendalam Antar Manusia

One Day

Film romantis ini dibintangi oleh Anne Hathaway bersama dengan Jim Sturgess. Dua orang asing yang tidak saling kenal bertemu setelah lulus kuliah. Mereka berdua memutuskan untuk menghabiskan malam bersama-sama dan kemudian berteman.

Keduanya selalu bertemu setiap tahun dan masih tetap saling membantu satu dan yang lainnya. Hingga akhirnya mereka menghadapi permasalahan sendiri-sendiri yang membuat mereka menyadari bahwa mereka saling membutuhkan satu dan yang lain.

The Devil Wears Prada

Salah satu film legendaris Anne Hathaway yang wajib ditonton adalah The Devil Wears Prada. Film ini akan menggambarkan kehidupan para pekerja di dunia fashion terutama dalam menghadapi editor yang galak.

Kehidupan seorang asisten editor majalah fesyen pun juga terancam setelah ia menghadapi editor tersebut. Namun, ia tak menyerah dan melakukan banyak cara untuk tetap bisa bertahan menjalani karier yang telah ia impikan tersebut.

Baca Juga: 5 Film Melodrama Sedih Asal China Ini Dijamin Bikin Mewek Penonton

Love and Other Drugs

Jamie Randall merupakan seorang sales yang menjual obat-obatan medis ke rumah sakit. Ia kemudian bertemu dengan seorang perempuan yang menarik perhatiannya.

Maggie adalah seorang perempuan muda yang menjadi pasien dari dokter yang mengenal Jamie. Ia menderita gangguan Parkinson tepat saat karirnya tengah berada di puncak dan kemudian ia bertemu dengan Jamie.

The Intern

The Intern adalah sebuah film motivasi dari Anne Hathaway dan Robert de Niro. Ben adalah seorang pensiunan yang berusia 70 tahun, ia merasa kesepian karena ditinggal istrinya meninggal.

Untuk melepas rasa kesepian tersebut, akhirnya ia memutuskan untuk mencoba melamar kerja sebagai senior intern atau pemagang senior pada sebuah perusahaan fashion.

Seluruh pengalamannya kemudian ia gunakan untuk membantu sang atasan dalam menyelesaikan permasalahan yang dimilikinya.

Jangan lupa tonton semua judul film populer yang dibintangi Anne Hathaway itu tadi, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News