Santai

Bintangi Cold Blooded Intern, Tonton Juga 5 Drakor Ra Mi Ran ini

Bintangi Cold Blooded Intern, Tonton Juga 5 Drakor Ra Mi Ran ini

MOMSMONEY.ID - Merupakan salah satu aktris Korea senior, berikut daftar drama Korea alias drakor yang dibintangi oleh Ra Mi Ran termasuk Cold Blooded Intern.

Penggemar drama Korea tentu sudah tak asing dengan kiprah aktris Ra Mi Ran yang banyak membintangi drakor populer.

Ia adalah aktris yang populer membintangi drakor The Good Bad Mother di Netflix bersama dengan Lee Do Hyun.

Tak hanya drakor itu saja, masih ada drakor lain yang dibintangi Ra Mi Ran. Berikut beberapa di antaranya:

Baca Juga: Not Others dan 4 Drakor Ini Ungkap Kehidupan Para Polisi Korea

The Good Bad Mother

Drakor ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang menjalankan peternakan babi. Ia pun juga dikenal sebagai ibu yang jahat dan ketat pada sang anak. Setelah berhasil dididik hingga dewasa, kini sang anak telah sukses menjadi jaksa.

Namun, dia harus menjadi korban kecelakaan yang membuatnya menjadi seperti anak kecil lagi. Ia pun harus kembali pulang ke desanya dan memulai hidup baru bersama dengan sang ibu.

Drama yang dibintangi oleh Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun ini bisa ditonton di Netflix.

Black Dog: Being a Teacher

Tak hanya masalah siswa saja, ada juga drama Korea yang mengungkap tentang bagaimana susahnya menjalani profesi guru di Korea. Gambaran tentang masalah-masalah lain dalam menjalani karier sebagai guru juga ditampilkan dalam drama ini.

Terutama, dalam mengatasi tantangan dengan rekan dan juga para murid yang diajar. Drakor ini turut dibintangi oleh Ra Mi Ran, Seo Hyun Jin, dan Ha Jun sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: 5 Aktris Ini Dikenal Sebagai Ratu Drama Korea, Intip Daftarnya di Sini

Cold Blooded Intern

Jika sudah rindu dengan akting aktris Ra Mi Ran, drakor Cold Blooded Intern tak boleh dilewatkan. Bersama dengan Uhm Ji Won, keduanya membintangi drakor drama komedi yang baru tayang Agustus 2023 ini.

Dua perempuan berusia 40-an tetap memiliki semangat untuk memulai kembali karir mereka setelah lama tidak bekerja dan hanya mengurus anak-anaknya. Kini mereka harus memulai pekerjaan mereka sebagai pegawai magang di dunia baru.

Avengers Social Club

Dibintangi oleh Ra Mi Ran, Lee Yo Won, dan Myung Se Bin, Avengers Social Club adalah drama Korea yang menampilkan kisah persahabatan wanita. Ketiga berperan sebagai wanita dalam rentan usia 40-an yang memiliki latar belakang berbeda.

Walaupun memiliki latar belakang dan personalitas yang berbeda, ketiganya malah menjadi lebih kuat saat melakukan segala hal termasuk misi balas dendam saat mereka sedang bersama.

Reply 1988

Reply 1988 dibintangi oleh Lee Hye Ri, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum, dan Lee Dong Hwi.

Lima sahabat yang telah kenal sejak kecil karena bertetangga hidup di tahun 1988 ini kembali menceritakan kisah flash back kehidupan mereka seperti ciri khas dari drama Reply series.

Kali ini penonton juga dibuat penasaran siapa yang akan menjadi suami dari Duk Seon di kehidupannya kini. Ra Mi Ran berperan sebagai salah satu ibu dari lima sahabat tersebut.

Nah, itulah tadi daftar beberapa drama Korea yang dibintangi oleh aktris Ra Mi Ran, bintang utama drakor Cold Blooded Intern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News