Santai

Bikin Salfok di Welcome to Samdalri, Ini 5 Drama Korea Kang Mi Na

Bikin Salfok di Welcome to Samdalri, Ini 5 Drama Korea Kang Mi Na

MOMSMONEY.ID - Bikin penonton salfok di drama Korea Welcome to Samdalri, ini daftar drakor yang pernah dibintangi oleh aktris Kang Mi Na.

Kang Mi Na adalah idol yang juga berprofesi sebagai aktris. Ia tercatat sudah membintangi beberapa drama Korea dengan beragam genre.

Bukan hanya beragam genre, ia juga telah memerankan banyak karakter berbeda dalam drakor yang dibintanginya.

Bagi penggemar Kang Mi Na, berikut ada daftar drama Korea yang pernah dibintanginya.

Baca Juga: Ceritanya Hangat, Ini Rekomendasi 6 Drama Korea Bertema Persaudaraan

Welcome to Samdalri

Merupakan drama Korea bertema persaudaraan drakor yang dibintangi Kang Mi Na, Shin Hye Sun, dan Ji Chang Wook ini tayang di Netflix.

Welcome to Samdalri menceritakan tentang kisah tiga bersaudara perempuan yang sama-sama pergi merantau ke Seoul. Karena sebuah skandal menimpa anak kedua, ketiganya terpaksa harus meninggalkan Seoul dan kembali ke Jeju, kampung halaman mereka.

Cerita baru kembali mereka rajut bersama setelah berkumpul kembali bersama keluarga dan tetangga di kampung kecil bernama Samdalri.

Cafe Minamdang

Drama komedi ini menceritakan tentang seorang mantan profiler kriminal. Kini ia membuka sendiri sebuah bisnis rumah ramal dan malah beralih profesi menjadi seorang dukun yang handal dalam meramal segala urusan.

Namun ketenaran bisnis ini malah mengundang kecurigaan pihak kepolisian. Dalam drama ini Kang Mi Na beradu peran dengan aktor Seo In Guk dan aktris Oh Yeon Seo.

Baca Juga: Berlatar di Pulau Jeju, 5 Drama Korea Populer Ini Sajikan Pemandangan Alam Indah

Hotel Del Luna

Drama Hotel Del Luna merupakan drama Korea yang ber genre misteri horor. Drama ini dibintangi oleh IU, Yeo Jin Goo, Lee Do Hyun, dan juga Kang Mi Na.

Sebuah hotel bagi arwah yang masih gentayangan dipimpin oleh seorang CEO bernama Jang Man Wol yang telah hidup selama 1000 tahun. Dia harus menjalani kehidupan tersebut sebagai hukuman karena melakukan kesalahan di masa lalunya.

Salah satu staff yang bekerja di Hotel Del Luna diperankan oleh Kang Mi Na.

Moonshine

Moonshine adalah drama Korea yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Lee Hye Ri, Byeon Woo Seok, dan Kang Mi Na.

Dengan genre action komedi, drama saeguk ini akan mengikuti kisah percintaan dan keinginan yang melanda masyarakat Korea di masa ketatnya larangan minuman keras di periode Joseon.

Seorang inspektur yang disiplin dan patuh ada perintah dihadapkan dengan seorang putri bangsawan miskin dan punya keahlian membuat alkohol.

Dokgo Rewind

Di tahun 2018, Kang Mi Na berperan sebagai siswa SMA bersama dengan Jo Byeong Kyu dan Sehun EXO.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul sama, bercerita tentang kisah seorang siswa yang ingin membalas dendam atas kematian rekannya karena kasus pertarungan antar murid.

Ia kemudian bersama dengan siswa lainnya berusaha untuk menumpas kejahatan yang dilakukan oleh para murid kriminal tersebut.

Itulah beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh Kang Mi Na, bintang drama Korea Welcome to Samdalri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News