Santai

Bikin Ngakak, 5 Film Komedi Thailand Ini Cocok Ditonton Buat Liburan

Bikin Ngakak, 5 Film Komedi Thailand Ini Cocok Ditonton Buat Liburan

MOMSMONEY.ID - Cocok buat teman liburan yang menghibur, ini rekomendasi film komedi Thailand penuh tawa.

Film Thailand populer karena memiliki cerita manis dan juga penuh komedi. Ceritanya yang lucu dan menghibur kerap membuat penontonnya jadi ngakak.

Nah, bagi yang suka film komedi, film-film komedi Thailand ini bisa jadi alternatif tontonannya.

Baca Juga: Ada di Netflix Semua, Ini 5 Rekomendasi Film Korea Detektif Beragam Genre

Make Me Shudder

Memiliki genre film horor, nyatanya film Thailand yang satu ini menyajikan banyak kisah kocak dari para pemain. Ceritanya yang penuh komedi menceritakan tentang para murid SMA di Thailand.

Mereka ingin membuktikan bahwa mereka merupakan anak pemberani. Caranya dengan mengunjungi tempat berhantu yang terlarang di sekolah mereka. Film horor komedi Thailand ini memiliki tiga seri yang sama-sama menjanjikan cerita menghibur.

I Fine Thank You Love You

Menceritakan tentang seorang pria bernama Yim. Yim memiliki seorang pacar yang merupakan orang Jepang. Pacarnya ingin putus dari Yim dan pindah ke Amerika. Ia kemudian memutuskan untuk belajar bahasa Inggris untuk bisa menyusul pacarnya yang pindah ke Amerika.

Agar bisa berangkat ke Amerika, ia harus belajar bahasa Inggris. Ia mengambil kursus bahasa Inggris dan bertemu dengan Pleng yang merupakan guru bahasa Inggrisnya. Perlahan-lahan rasa suka Yim mulai tumbuh untuk Pleng.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Romantis Legendaris, Cocok Ditonton Bareng Pasangan

May Who?

Dengan cerita fantasi romantis, film komedi Thailand selanjutnya ini berlatar di kehidupan sekolah. May Who ditantang untuk bisa mendapatkan hati seniornya yang tampan, yaitu Fame.

Beragam cara ia lakukan agar bisa dekat dengan sang senior yang dikaguminya tersebut. Namun, ada rahasia yang dimiliki May Who, ia memiliki sengatan listrik dalam dirinya. Hal tersebut hanya akan muncul ketika dirinya menjadi terlalu bersemangat.

Bike Man

Selanjutnya ada film komedi yang berjudul Bike Man dari Thailand. Film ini juga populer karena memiliki cerita kocak dan bikin ngakak penontonnya. Sakkarin yang sudah berusia 25 tahun masih tidak bisa mendapatkan pekerjaan sebagai pegawai bank seperti yang diimpikan ibunya.

Untuk mengelabui sang ibu, setiap hari ia menggunakan pakaian pegawai bank sebelum ia menjalani pekerjaan aslinya sebagai tukang ojek. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan cinta pertamanya semasa sekolah.

The Lost Lotteries

Film Thailand dari tahun 2022 ini merupakan film Thailand dengan genre komedi menarik. Cerita komedi yang penuh aksi dijamin bikin penontonnya bakalan ngakak saat nonton film ini.

Menceritakan tentang lima orang asing yang sedang mencoba untuk mengklaim kemenangan tiket taruhan mereka. Lawan mereka adalah seorang bos mafia dengan kepribadian unik.

Dijamin bikin ngakak, itulah tadi daftar rekomendasi film komedi Thailand yang bisa ditonton saat liburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News