BisnisYuk

Bersih-Bersih Jelang Lebaran, Bisa Coba Rekomendasi Produk dari Dyson Ini

Bersih-Bersih Jelang Lebaran, Bisa Coba Rekomendasi Produk dari Dyson Ini

MOMSMONEY.ID - Dyson membagikan rekomendasi produk bersih-bersih jelang Lebaran tahun ini. Simak, yuk.

Ramadan sangat identik dengan limpahan berkah, momen spiritual, kebersamaan, dan hidangan lezat. Namun, di balik semua itu, Ramadan juga bisa menghadirkan beberapa tantangan, terutama terhadap kebersihan rumah.

Bagaimana caranya menyeimbangkan jadwal padat, pekerjaan rumah, dan bersih-bersih yang tiada henti?

Faktanya, penelitian di tahun 2024 menunjukkan, 66% masyarakat Indonesia meningkatkan frekuensi bersih-bersih rumah khusus untuk Ramadan.

Dari mengepel lantai yang melelahkan sampai membersihkan sisa makanan setelah buka puasa bersama, rangkaian kegiatan di bulan suci ini seringkali membuat kita lelah fisik dan mental.

Untuk mendukung kaum perempuan khususnya ibu rumahtangga melakukan pekerjaan rumahnya, Dyson meluncurkan beberapa produk inovasi terbaru yang bisa membantu Anda mengerjakan tugas harian dengan mudah.

Dyson V12s Detect Slim Submarine, misalnya. Vacuum cleaner ini bisa menjadi teman bersih-bersih harian Anda. Dengan fungsi all-in-one, Anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada sapu, pel, dan kemoceng tradisional dan menyambut permukaan rumah yang bersih dan higienis.

Dengan penggantian attachment antiribet, mesin pembersih ini bisa berubah dari vacuum kering menjadi pel basah yang lincah membersihkan tumpahan, menghasilkan lantai kinclong dalam hitungan detik.

Baca Juga: Tren Gaya Rambut Taylor Swift ala Dyson

Sebagai vacuum all-in-one, alat ini juga dilengkapi dengan Hair Screw Tool yang bisa digunakan dalam mode genggam untuk menyedot debu tersembunyi atau bulu kucing kesayangan sementara kepala pembersih basah Submarine bisa menangani tumpahan tak terduga.

Tak perlu khawatir bising saat bersih-bersih sebelum subuh, karena dengan kepala pembersih basah Submarine yang terpasang, suaranya tak lebih dari dengungan yang menenangkan.

Ingin lantai bersih tanpa cela? Teknologi laser pendeteksi debu siap membantu. Kepala pembersih Fluffy Optic menyoroti partikel debu tersembunyi di lantai keramik, sehingga Anda bisa memastikan kilau lantai yang sempurna.

Menjaga kualitas udara dalam ruangan juga penting untuk kesehatan dan ketenangan pikiran kita, terlebih selama Ramadan. Memasak atau bersih-bersih besar-besaran bisa melepaskan partikel dan polutan tersembunyi ke udara yang kita hirup tanpa kita sadari.

Menurut Studi Air Quality Dyson yang menganalisis data dari lebih dari 2,5 juta penjernih udara Dyson di seluruh dunia, kualitas udara dalam ruangan ternyata lebih buruk daripada kualitas udara luar ruangan di kebanyakan negara.

Meningkatnya aktivitas memasak selama Ramadan dapat meningkatkan polutan dalam ruangan seperti bahan kimia dari senyawa organik volatil (VOC), asap, polutan biologis seperti jamur & bulu hewan peliharaan seperti kucing, atau bahkan formaldehida.

Dyson Purifier Cool Formaldehyde dirancang khusus untuk mengatasi masalah kualitas udara dalam ruangan, membuat pengalaman Ramadan anda lebih baik.

Berbeda dengan penjernih udara konvensional, sistem filtrasi HEPA Dyson yang sepenuhnya tertutup memastikan polutan yang terperangkap tidak akan mencemari udara dalam ruangan anda lagi.

Baca Juga: Dyson Luncurkan Pengering Rambut Dyson Supersonic Professional Edition

Ini berfungsi sebagai garis pertahanan pertama, efektif menghilangkan partikel yang tidak diinginkan seperti alergen, polutan, dan bahkan partikel debu seukuran 0,1 mikron.

Tapi, udara bersih tidak seharusnya dinikmati di bagian tertentu rumah saja. Teknologi Dyson Air Multiplier™ menyebarkan udara bersih ke seluruh ruangan, menciptakan aliran udara bersih yang konstan untuk semua orang.

Dyson Purifier Cool Formaldehyde dirancang khusus untuk mengatasi masalah kualitas udara dalam ruangan, membuat pengalaman Ramadan anda menjadi lebih menenangkan.

Mesin pintar ini memahami bahwa rumah tangga saat Ramadan akan memiliki udara yang mengandung lebih banyak formaldehida, dari bumbu yang dipanaskan, bahan furnitur, produk pembersih, dan bahkan pengharum ruangan.

Selain itu, mode Auto secara terus menerus memantau kualitas udara Anda dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas untuk menghilangkan polutan yang muncul.

Sekarang Anda bisa memasak dan bersih-bersih dengan tenang, karena ancaman tak kasat mata ini tidak akan mengganggu ketenangan bulan suci anda. Dengan teknologi sebagai penolong, Anda bisa mengubah rumah menjadi tempat yang tenang untuk refleksi dan selebrasi di Bulan Suci.

Bicara soal harga produk, untuk Dyson V12s Detect Slim Submarine tersedia di dyson.co.id dan Dyson Demo Store dengan harga retail Rp 16.999.000.

Sementara untuk Dyson Purifier Cool Formaldehyde tersedia di dyson.co.id dan Dyson Demo Store dengan harga retail yang direkomendasikan, yaitu Rp14.999.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News