AturUang

Berikut Syarat Kredit Motor di BCA

Berikut Syarat Kredit Motor di BCA

MOMSMONEY.ID – Bagi Anda ingin memiliki sepeda motor tapi lewat jalur kredit. Saat ini, tidak hanya multifinance yang menyediakan fasilitas kredit untuk kendaraan bermotor, melainkan perbankan juga memberikan layanan kredit kendaraan untuk nasabah.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) turut menyediakan layanan kredit kendaraan untuk sepeda motor bernama kredit sepeda motor (KSM). Dalam layanan kredit ini, BCA punya fasilitas angsuran tetap alias bebas dari kenaikan jumlah angsuran karena angsurannya ringan dan jumlahnya tetap.

Selain itu, pinjaman kredit kendaraan di BCA ini mudah dan praktis. Yakni angsuran bulanan ditarik secara auto debet langsung dari rekening BCA. Tertarik untuk kredit motor di BCA? Berikut syarat untuk pengajuan kredit kendaraan bermotor di BCA :

Untuk nasabah perorangan wajib menyertakan data di bawah ini :

  1. Fotokopi KTP 
  2. Fotokopi Cover Tabungan
  3. Fotokopi KTP pasangan
  4. Fotokopi Kartu Keluarga 
  5. Slip Gaji atau Surat Keterangan Penghasilan (untuk nasabah baru)
  6. Fotokopi rekening listrik/Telepon/Fotokopi sertifikat rumah (untuk nasabah baru)
  7. Mutasi rekening

Perlu dicatat, nasabah regular adalah nasabah BCA yang sudah 6 (enam) bulan memiliki rekening di BCA (rekening Tahapan/Tapres/BCA Dollar, Deposito, Giro atau Kartu Kredit BCA). Sedangkan, nasabah baru adalah Nasabah BCA yang baru memiliki rekening BCA kurang dari 3-6 bulan (rekening Tahapan/Tapres/BCA Dollar, Deposito, Giro atau Kartu Kredit BCA).

Dalam peminjaman kredit ini, jika terjadi keterlambatan pembayaran angsuran, denda akan berlaku sesuai yang tercantum dalam perjanjian pembiayaan yang telah ditandatangani konsumen.

Selanjutnya: Hujan Guyur Seluruh Wilayah di Yogyakarta, Begini Ramalan Cuaca Besok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News