AturUang

Berikut Layanan Buat Nasabah Prioritas BSI

Berikut Layanan Buat Nasabah Prioritas BSI

MOMSMONEY.ID – Buat moms yang merupakan nasabah prioritas dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), bank ini baru saja membuka outlet BSI Prioritas baru di Area Fatmawati, Jakarta. Wilayah ini termasuk jantung kehidupan di Jakarta Selatan.

Di cabang BSI Prioritas ini, BSI berupaya menciptakan inovasi layanan yang eksklusif dan memberikan nilai tambah dengan memanfaatkan kemampuan Islamic Ecosystem di BSI, antara lain konsultasi zakat, infaq, sodaqoh, dan wakaf bersama BSI maslahat, konsultasi islamic waris bersama nara sumber yang profesional, program tahsin.

Baca Juga: Ini Rincian Bunga Deposito Terbaru dari BRI dan Bank Mandiri

Tak hanya itu, BSI Prioritas juga memiliki layanan eksklusif lainnya seperti layanan konsultasi pajak dengan konsultan profesional, layanan Airport Executive Lounge, Golf Clinic, medical check up, Safe Deposit Box, dan lain sebagainya.

Belum puas sama layanan prioritas dari BSI. Ada layanan lainnya nih buat nasabah, BSI Prioritas juga memberikan dukungan financial advisory untuk nasabah prioritas melalui Personal Relationship Manager. BSI prioritas memberikan solusi keuangan nasabah dengan menyediakan produk investasi berbasis syariah antara lain reksadana dan sukuk, serta produk proteksi syariah.

Baca Juga: Berikut Rincian Bunga Deposito BCA dan BNI, Senin 12 September 2022

Anda ingin menjadi nasabah prioritas dari BSI dengan segudang layanan yang diberikan? Nah, syarat untuk menjadi nasabah BSI Prioritas antara lain adalah memiliki Fund Under Management minimal Rp 500 juta yang berupa simpanan baik itu tabungan, giro atau deposito, dan produk investasi lainnya.

Nggak perlu khawatir soal jumlah cabang, BSI punya cabang BSI Prioritas sebanyak 15 outlet prioritas yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga: Yuk Intip! 10 Perusahaan Paling Diminati Gen Z untuk Bekerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News