MOMSMONEY.CO.ID - Bliblimart, kategori produk khusus yang menyediakan berbagai kebutuhan harian dari Blibli meluncurkan kampanye Dihitung-hitung Pasti Untung. Kampanye ini sebagai upaya mempertegas komitmennya dalam menyediakan layanan dan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan. Kampanye ini pun memberikan nilai tambah bagi mereka yang tidak mau rugi secara waktu, kualitas dan harga.
Selama kampanye ini, terdapat berbagai promo dan penawaran spesial yang bisa didapatkan.
Fransisca Krisantia Nugraha, EVP Consumer Goods and Lifestyle Blibli mengatakan, hal yang mendasari mereka berkomitmen memberikan pelayanan terbaik lewat kampanye Dihitung-Hitung Pasti Untung ini karena adanya beberapa faktor yang menjadi pertimbangan pelanggan dalam berbelanja kebutuhan harian.
"Pertama, harga yang kompetitif masih menjadi daya tarik utama bagi pelanggan. Faktor kedua adalah kualitas dan pilihan produk, serta yang terakhir adalah efektivitas dan efisiensi waktu," ujar Fransisca dalam keterangan tertulis.
Adapun, Blibli hadir dengan beragam fitur bernilai tambah sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan. Gratis ongkir dan beragam penawaran menarik musiman menjadi solusi bagi pelanggan yang “Ogah Rugi Promo”. Ada juga fitur Langganan untuk memudahkan proses belanja rumah tangga yang diperlukan secara rutin. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan pengalaman belanja yang seamless dengan benefit berlipat ganda dari Blibli, tiket.com dan Ranch Market melalui poin belanja Blibli Tiket Poin Rewards.
Baca Juga: 5 Manfaat Bawang Putih untuk Kecantikan, Bisa Cegah Tanda-Tanda Penuaan
Selain itu, melalui ekosistem Blibli Tiket, Ranch Market menjadi bagian dari layanan Blibli utamanya untuk menghadirkan ragam produk berkualitas. Dengan jaringan supermarket yang dimiliki Ranch, pelanggan dapat berbelanja kebutuhan harian secara online, dan mengambilnya secara langsung di gerai yang diinginkan.
“Blibli juga mengedepankan solusi omnichannel lewat fitur Click&Collect untuk menjawab berbagai preferensi pelanggan dalam berbelanja,” kata Fransisca.
Bagi pelanggan yang “Ogah Rugi Waktu”, Blibli memiliki fitur “2-jam sampai” untuk memenuhi kebutuhan harian dengan cepat.
Rusdy Sumantri, Consumer Insights Director, NielsenIQ Indonesia mengatakan solusi yang diberikan oleh Bliblimart mencerminkan kebutuhan konsumen dalam berbelanja kebutuhan harian.
“Beragam inovasi yang dihadirkan Blibli pada kategori belanja Bliblimart relevan dengan perilaku pelanggan. Aspek harga, kualitas, dan waktu yang jadi tolok ukur pelanggan dalam menentukan pilihan terjawab oleh solusi yang diberikan Bliblimart. Terlebih, ekosistem omnichannel yang dimiliki Blibli lebih siap menjawab berbagai preferensi pelanggan yang terus berubah,” pungkas Rusdy.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News