Hemat

Berencana Liburan Akhir Pekan Ini, Cek Promo AirAsia Grand Sale yuk

Berencana Liburan Akhir Pekan Ini, Cek Promo AirAsia Grand Sale yuk

MOMSMONEY.ID - Berencana berlibur akhir pekan ini? Atau akhir tahun ini? AirAsia menghadirkan promo AirAsia Grand Sale.

Promo  AirAsia Grand Sale menawarkan penerbangan dengan harga mulai dari harga Rp 405 ribuan ke berbagai destinasi wisata internasional yang kerap diburu para travelers.

Destinasi-destinasi yang bisa Anda kunjungi dengan promo AirAsia Grand Sale ini adalah:

Baca Juga: Rekomendasi Spot Snorkeling Terbaik di Asia Tenggara ala AirAsia Superapp

1. Terbang dari Jakarta

Bagi warga Kota Jakarta dan sekitarnya yang sibuk dengan segala hiruk pikuknya, bisa healing ke Kota Perth yang tenang sambil menikmati semilir angin sejuk dan pemandangan hijau.

Atau, jalan-jalan santai di Kota Sydney yang terkenal dengan Opera House-nya akan memberikan ketenangan dan kembali menyegarkan pikiran.

Kedua kota di Australia ini sama-sama menyuguhkan suasana yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Bagi penggemar film bergenre fantasi The Lord of The Rings, AirAsia memberikan promo harga tiket untuk penerbangan dari Jakarta ke Auckland, Selandia Baru, yang menjadi lokasi syuting rumah Hobbit yang unik di film tersebut.

Selain tiga destinasi diatas, AirAsia juga menawarkan promo untuk destinasi internasional favorit lainnya, seperti Tokyo di Jepang dan Singapura.

Baca Juga: Promo Hotel Buy 1 Get 1 Free di Airasia Superapp

2.Terbang dari Surabaya

Warga Surabaya yang berencana berwisata ke luar negeri tak perlu bersusah payah ke Jakarta, karena AirAsia berikan promo hemat dengan pilihan destinasi untuk terbang ke berbagai negara seperti Australia dengan tujuan Perth dan Sydney, Seoul, hingga Singapura.

3. Terbang dari Bali

AirAsia sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik versi Skytrax terus mendukung konektivitas internasional dengan memberikan promo spesial untuk rute Bali menuju Perth, Sydney, Auckland, Bangkok dan Kuala Lumpur.

Baca Juga: Tiket Penerbangan Citilink Kini Bisa Anda Dapatkan di AirAsia Superapp

4. Terbang dari Medan

Sebagai kota yang memiliki bandar udara internasional terbesar kedua di Indonesia, Medan menjadi salah satu pusat pertumbuhan utama yang mendatangkan banyak pengunjung domestik maupun internasional dengan beragam tujuan.

Untuk para wisatawan yang merencanakan terbang dari Medan ke Perth, Sydney, Tokyo, hingga Penang, AirAsia memberikan promo khusus dengan harga tiket yang terjangkau.

Bagi yang sudah dapat menentukan pilihan pilihan untuk terbang di tahun ini atau pengujung tahun, tiketnya sudah bisa Anda pesan mulai hari ini sampai dengan 13 Agustus. Tentu, dengan memanfaatkan promo AirAsia Grand Sale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News