Santai

Bentuk Perjuangan Pendeta Rembrary di Drakor The Heavenly Idol

Bentuk Perjuangan Pendeta Rembrary di Drakor The Heavenly Idol

MOMSMONEY.ID - Drakor The Heavenly Idol yang tayang di Viu menceritakan seorang pendeta tinggi Pontifex bernama Rembrary (Kim Min Kyu) dari dunia lain yang melayani Dewi Redrin.

Saat sedang melawan iblis, rohnya bertukar tempat dengan Kpop idol dari dunia manusia, Woo Yeon Woo yang merupakan anggota boy band Wild Animal.

Karena sudah masuk ke tubuh Kpop idol, mau tidak mau, Rembrary harus beradaptasi dengan lingkungan entertainment yang keras.

Bagi manusia biasa saja menjalani karier sebagai idol tidak mudah, apalagi bagi Rembrary yang berasal dari dunia lain.

Tapi ternyata, setelah menjalaninya, Rembrary mampu berjuang untuk bertahan hidup sebagai Kpop Idol.

Baca Juga: Selain Manager Cantik di Drakor Heavenly Idol, Go Bo Gyeol Pernah Jadi 4 Karakter Ini

Ini dia perjuangan sang pendeta Pontifex itu yang bisa Anda saksikan di Viu:

1. Beraksi di atas panggung

Di hari pertama roh Rembrary masuk ke tubuh Woo Yeon Woo, idol ini sedang siap-siap untuk tampil di atas panggung.

Tentu saja, ini membuat Rembrary kebingungan. Apalagi, dia langsung ditarik untuk segera tampil untuk menyanyi dan menari layaknya Kpop idol.

Sebagai pendeta yang sehari-hari kegiatannya berdoa dan mengobati umat, Rembrary pastinya bingung pas disuruh menari.

Akhirnya, dia hanya diam membeku di tengah panggung, padahal semua member Wild Animal sudah bergerak dengan koreografi masing-masing.

Saat dipaksa rekan satu timnya untuk menari, Rembrary alias Woo Yeon Woo langsung berteriak, "Aku tidak bisa menari!".

Kelakuan Woo Yeon Woo ini nyaris membuat Wild Animal dibubarkan sama CEO agensi mereka karena sudah dianggap membuat rugi perusahaan daripada menguntungkan.

Namun, perbuatan Woo Yeon Woo di atas panggung ini malah viral di internet dan mendongkrak kepopuleran Wild Animal. Sehingga, CEO pun batal membubarkan boy group ini.

Sebaliknya, sang CEO menyuruh Woo Yeon Woo berobat ke dokter karena gaya bicara dan sikapnya yang berubah jadi sangat aneh. 

Baca Juga: 6 Ragam Profesi Dokter Spesialis Ini Diungkap Dalam Drama Korea, Cari Tahu yuk

2. Tinggal di asrama sempit

Saat masih menjadi Pontifex, pendeta tinggi di kuil, Rembrary selalu mendapatkan fasilitas yang bagus layaknya pangeran.

Nah, begitu menjadi Woo Yeon Woo, dia harus membiasakan diri dengan gaya hidup sederhana boy group Kpop yang tidak laku.

Karena masih belum bisa menghasilkan banyak keuntungan, seluruh anggota Wild Animal tinggal di asrama sempit.

Rembrary yang terbiasa hidup mewah harus syok melihat kamar mandi asrama Wild Animal yang tidak ada bath tub. Selain itu, dia syok melihat banyak jemuran pakaian yang bertebaran di asrama itu.

Rasa syoknya semakin berat ketika tahu kalau dia harus tidur di kamar sempit bersama seluruh anggota Wild Animal.

Padahal, dulu waktu di kuil, dia punya kamar sendiri, kamar mandi dengan bath tub besar, dan tidak harus mencuci bajunya sendiri.

Baca Juga: Inilah Deretan Penyanyi di Drakor The Heavenly Idol

3. Diet super ketat

Sebagai boy group Kpop, tentu saja Woo Yeon Woo harus menjaga tubuhnya agar tidak jadi gemuk. Jadi, menu makanan sehari-hari member Wild Animal adalah salad.

Melihat ini Rembrary langsung bilang, kalau makanan itu adalah untuk kambing bukan manusia. Hal ini membuat para anggota Wild Animal kesal dan memakan jatah salad Woo Yeon Woo.

Dulu, waktu menjadi pendeta kuil, Rembrary selalu makan camilan manis seperti cookies agar bisa punya tenaga mengeluarkan kekuatan ilahinya.

Tapi, di dunia entertainment, dia selalu diawasi pola makannya bahkan sampai dilarang menyentuh camilan apapun. Hal ini membuat Rembrary jadi lemah dan sulit untuk mengeluarkan kekuatannya.  

4. Berpose jadi model

Selain tampil di atas panggung, seorang idol juga harus bisa menjadi model. Ketika ada sesi pemotretan untuk seluruh anggota Wild Animal, Rembrary yang belum pernah melakukannya bingung harus berbuat apa.

Salah satu anggota Wild Animal berkata kalau dia harus mengikuti kemauan fotografer.

Akhirnya, Rembrary pun berpose sesuai arahan fotografer. Untungnya, semua pose yang dikeluarkan Rembrary ternyata sangat bagus dan elegan.

Karena melihat Rembrary bisa mengikuti arahannya, sang fotografer mulai greedy dan meminta pose yang aneh-aneh.

Dia menyuruh Rembrary membuka sedikit kancing bajunya supaya kelihatan seksi. Lalu, setelah itu dia juga meminta Rembrary berpose seperti penjahat.

Permintaan ini membuat Rembrary marah karena meskipun cuman pura-pura, dia tidak ingin terlihat jahat.

Baca Juga: Tonton 5 Drakor Populer Go Bo Gyeol, Pemeran Manajer di The Heavenly Idol

5. Ikut kompetisi menyanyi

Ini adalah kejadian yang paling mengejutkan selama Rembrary masuk ke tubuh Woo Yeon Woo. Ternyata, pendeta ini bisa menyanyi dan bersuara merdu.

Padahal, Woo Yeon Woo asli dulunya dianggap tidak bisa bernyanyi dan hanya di posisi rapper. Makanya, ketika ikut kompetisi menyanyi, semua orang menyuruh Rembrary untuk nge-rap saja.

Tapi, pendeta ini menolak dan sebaliknya dia meminta special request untuk penampilannya.

Dia ingin tampil bersama panduan suara dan menyanyikan lagu gospel. Rembrary bahkan mengganti lirik lagu yang harus dia nyanyikan sehingga lebih sesuai dengan konsep gospel yang ingin dia tampilkan.

Meskipun awalnya sempat banyak yang ragu akan kemampuannya, ternyata Rembrary bisa mempesona penonton dengan suara indahnya.

Bukan hanya itu, kekuatan ilahinya pun ikut keluar saat dia bernyanyi sehingga menyembuhkan luka kecil dari para penonton.

Masih ingin lihat perjuangan Woo Yeon Woo alias Rembrary dalam menjadi Kpop idol. Saksikan saja drama The Heavenly Idol hanya di Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News