Santai

Beli Gindaco Bisa Gratis ke Jepang, Begini Cara Mendapatkannya

Beli Gindaco Bisa Gratis ke Jepang, Begini Cara Mendapatkannya

MOMSMONEY.ID - Gindaco menghadirkan program Gindaco Top Spender Goes to Japan bagi seluruh pelanggan, mulai 1 Mei-30 Juni 2024. Ada tiket gratis ke Jepang, lo. 

Sebagai bagian dari F&B Indonesia, perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis Food and Beverage dari Kawan Lamar Group, Gindaco berkomitmen untuk terus berinovasi untuk menghadirkan kebahagian di keseharian pelanggan. 

Salah satunya diwujudkan dengan menghadirkan program apresiasi pelanggan, Gindaco Top Spender Goes to Japan.

Caranya, pelanggan cukup membeli produk-produk Gindaco dan mendaftar sebagai peserta. Jadi, setiap pelanggan memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan program ini.

Baca Juga: Temukan Inspirasi Hunian di Rumah Stylish #PastiKetemu yang Diselenggarakan Informa

Lany Cucu, General Manager Marketing F&B Indonesia, menjelaskan, sejak dibawa F&B ID ke Indonesia tahun 2018 silam, Gindaco terus mendapat respons positif dari pelanggan. 

Menurutnya, ini berkat tekstur khasnya yang renyah di luar dan lembut serta creamy di dalam. 

"Karena itu, sebagai wujud terima kasih kami terhadap para pelanggan, kamin ingin mengajak dua Gindaco Lovers untuk makan takoyaki Gindaco langsung di negara asalnya," kata Lany. 

Program Gindaco Top Spender Goes to Japan memberikan kesempatan kepada para Gindaco Lovers (sebutan untuk para penggemar Gindaco) untuk merasakan pengalaman kuliner khas Jepang langsung di negara asalnya melalui dua tiket penerbangan pulang-pergi untuk satu pemenang utama. 

Baca Juga: Living World Kota Wisata Cibubur Operasikan Lantai 3, Usung Konsep Food Paradise

Selain itu, Gindaco juga memberikan berbagai hadiah menarik lainnya seperti 500.000 Happy Koin F&B ID yang dapat ditukarkan menjadi berbagai hadiah, dan Gindaco Party Box untuk 20 pemenang.

Berikut informasi lebih lanjut mengenai program Gindaco Top Spender Goes to Japan: 

1. Menjadi member F&B ID dengan mengunduh dan registrasi di F&B ID App di Google Play Store maupun AppStore.

2. Melakukan registrasi program pada form pendaftaran online https://bit.ly/GINDACOTOPSPENDER2024. Link pendaftaran juga bisa ditemukan di gerai, akun Instagram, dan -email resmi dari Gindaco Indonesia.

3. Melakukan pembelanjaan sebanyak-banyaknya baik secara langsung di gerain Gindaco dengan melakukan scan membership maupun secara online melalui aplikasi F&B ID App, selama periode 1 Mei hingga 30 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News