Hemat

BCA tiket.com Travel Fair 2023 Bakal Digelar, Ini Tips Dapat Manfaat Lebih Banyak

BCA tiket.com Travel Fair 2023 Bakal Digelar, Ini Tips Dapat Manfaat Lebih Banyak

MOMSMONEY.ID - BCA dan tiket.com akan berkolaborasi menggelar travel fair pada 22-24 September mendatang. Pameran terkait perjalanan atau travel fair ini akan digelar di Atrium Utama Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Berbagai penawaran diberikan untuk kebutuhan penerbangan, akomodasi, juga aktivitas liburan, di berbagai destinasi wisata  domestik dan internasional.

Bagi Pemegang Kartu Kredit BCA mendapatkan Cicilan BCA 0%, hingga bebas biaya upgrade Blibli Tiket Rewards ke tier Diamond bagi Pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas, serta Anggota Blibli Tiket Rewards tier Platinum. Khusus bagi Pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, terdapat tambahan keuntungan berupa cashback hingga Rp 2 juta dalam bentuk Blibli Tiket Points dan 3 kali Blibli Tiket Points.

Nah untuk bisa mendapatkan penawaran lebih banyak, Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com membagikan berbagai tips.

Baca Juga: Jadwal Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK 2023, Dibuka Hari Ini (20/9)

Pertama, datang ke venue atau lokasi pameran lebih awal. Menurut Gaery ini lantaran peminat travel fair ini yang diperkirakan cukup besar. "Dari segi animo sepertinya lumayan, jadi untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung dan lain-lain karena promo dan cashback juga, kami merekomendasikan untuk datang lebih awal," ujar Gaery.

Bagi pengunjung yang memiliki kartu kredit BCA akan mastercard dan kartu kredit BCA lainnya akan mendapatkan cashback, tetapi jumlahnya terbatas, atau hanya sekitar 300 orang saja.

Kedua, jangan lupa membawa kartu kredit BCA tiket.com Mastercard ke venue untuk mendapatkan manfaat lebih banyak. Meski begitu, bagi yang tidak memiliki kartu kredit jenis ini, bisa membawa kartu kredit BCA lainnya, karena tetap mendapatkan penawaran lainnya.

Lebih lanjut, Gaery memastikan bahwa selama event ini akan dihadirkan harga spesial, tetapi dia menyarankan agar pengunjung memanfaatkan cicilan 0%. "Jangan lupa bahwa cicilan 0% itu penting sekali," katanya.

Gaery juga menyarankan untuk meng-upgrade Blilbi Tiket Rewards ke tier diamond, karena banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Selain itu, bertransaksi selama di travel fair mengingat blibli tiket points yang didapatkan lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News