Hemat

BCA Tawarkan Bunga Spesial KPR Hanya 3,5% Tetap Selama 3 Tahun!

BCA Tawarkan Bunga Spesial KPR Hanya 3,5% Tetap Selama 3 Tahun!

MOMSMONEY.ID - Moms memiliki rencana untuk membeli rumah baru? Jika iya, ada kabar baik untuk Anda. Bank Central Asia (BCA) sedang mengadakan BCA Expo virtual dengan penawaran bunga kredit rumah spesial. 

Moms bisa menemukan promonya dengan mengunjungi situs resmi expo.bca.co.id mulai tanggal 9 September – 10 Oktober 2022. BCA memberikan penawaran menarik bunga spesial KPR 3,85% efektif per tahun tetap alias fix selama 3 tahun. Anda juga bisa mendapatkan diskon biaya administrasi 50% dan diskon asuransi jiwa 15%

Baca Juga: Sebelum Beli Rumah, Coba Pertimbangkan Hal-hal Berikut!

Caranya mudah, Moms tinggal mengakses situs resmi BCA Expo 2022. Kemudian pilih KPR BCA pada layar. Anda akan diarahkan untuk mendaftarkan akun terlebih dahulu, namun ada juga pilihan hanya sebagai tamu.

Jika sudah terdaftar Moms bisa langsung mencari properti di daerah yang diinginkan. Nantinya akan muncul daftar properti yang bekerja sama dengan BCA. Kemudian pilih properti yang diinginkan. 

Jika sudah, akan muncul simulasi pembayaran KPR pada properti pilihan Anda. Anda bisa mengubah besaran pembayaran DP dan jangka waktu pembayaran KPR. Kemudian Moms bisa memilih penawaran bunga spesial dari BCA. 

Baca Juga: Punya Gaji 4 Juta, Bisa Cicilan KPR Rumah Harga Berapa, Ya?

Misalkan Anda memilih properti seharga Rp 556,32 juta, dengan DP 30%. Maka akan muncul angka nominal pembayaran DP sebesar Rp 166,9 juta. Kemudian jangka waktu KPR selama 20 tahun, dan menggunakan promo bunga KPR spesial 3,85% fixed. Maka angsuran per bulan selama masa pembayaran bunga tetap sebesar Rp 2,33 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News