HOME, Santai

BCA Luncurkan Aplikasi HaloBCA di Play Store dan Appstore

BCA Luncurkan Aplikasi HaloBCA di Play Store dan Appstore

MOMSMONEY.ID – Buat moms nasabah PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang ingin mengajukan pertanyaan atau pengaduan terkait BCA tak perlu repot-repot datang ke cabang. Soanya, BCA baru saja meluncurkan aplikasi haloBCA yang tersedia di Play Store dan Appstore mulai Senin lalu 26 Juli 2021.

Nantinya, nasabah yang telah mengunduh aplikasi haloBCA dapat menikmati beragam fitur menarik. Apa saja ya?

1.VoIP Call, melalui fitur ini nasabah dapat menghubungi Halo BCA kapan pun dan dari mana pun, termasuk dari luar negeri atau pelosok negeri tanpa harus khawatir kehabisan pulsa. Karena fitur ini berbasis internet sehingga tidak akan menyedot pulsa telepon.

2.Chat, lewat fitur ini nasabah dapat melakukan chant dengan customer service Halo BCA melalui whatsapp Bank BCA atau Chat.

Baca Juga: BTN Kasih Emas Buat Nasabah Take Over KPR/KPA

3.Email, melalui fitur ini nasabah dapat menghubungi email resmi Halo BCA di halobca@bca.co.id

4.Twitter, lewat fitur ini nasabah dapat mention aku resmi Halo BCA di @HaloBCA yang ada centang birunya.

Layanan ini dapat dinikmati seluruh nasabah BCA selama 24/7. Perlu diingat yang moms, setelah mengunduh aplikasi haloBCA, nasabah dapat langsung menggunakannya. Namun, nasabah diharapkan melakukan registrasi untuk mempercepat proses verifikasi saat melakukan call dan tidak perlu mengisi data saat melakukan chat.

Wani Sabu, Executive Vice President Center of Digital dari BCA bilang kehadiran aplikasi Halo BCA ini menjadi salah satu jawaban dan solusi dari maraknya modes penggunaan nomor kontak atau akun BCA palsu oleh oknum yang mengatasnamakan BCA.

Baca Juga: Promo Diskon dan Cashback Bagi Pengguna Kartu Kredit BCA, BNI dan CIMB Niaga

“Aplikasi haloBCA ini juga akan dilengkapi dengan fitur histori dan status laporan yang masih dalam pengembangan, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan tracking terhadap laporan yang telah disampaikan sebelumnya,” kata Wani.

Untuk itu, BCA mengajak kepada seluruh nasabah untuk memanfaatkan fasilitas ini sebagai solusi baru untuk berkomunikasi dengan Halo BCA di tengah pandemi yang mengharukan kita untuk membatasi aktivitas di luar rumah.

Selanjutnya: Memanfaatkan kredit bank konvensional untuk mendukung modal usaha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News