AturUang

BCA KlikPay Bakal Dihapus per 1 November 2023, Ini Fitur Lain yang Bisa Digunakan

BCA KlikPay Bakal Dihapus per 1 November 2023, Ini Fitur Lain yang Bisa Digunakan

MOMSMONEY.ID - Yuk simak informasi lebih lanjut soal rencana BCA menghapus BCA Klikpay per 1 November 2023!

Melansir situs resmi BCA, layanan BCA KlikPay bakal berhenti beroperasi per 1 November 2023. Adapun penghentian layanan BCA KlikPay akan dilakukan secara bertahap sepanjang 2023.

Baca Juga: Promo Tiket.com Ada Diskon Hingga Rp 150.000 Bagi Nasabah Blu!

Registrasi BCA KlikPay hanya dapat dilakukan hingga 11 September 2023. “Bagi nasabah yang masih dan sering melakukan transaksi belanja online menggunakan layanan BCA KlikPay, masih dapat bertransaksi sampai dengan layanan BCA KlikPay dihentikan,” tulis manajemen BCA.

Nah dengan penghentian layanan BCA KlikPay, untuk transaksi pembayaran belanja online Anda bisa menggunakan BCA OneKlik, Debit Online, Transfer Virtual Account dan Kartu Kredit BCA. 

Baca Juga: Ada Promo Diskon Rp 25.000 di Halodoc Khusus Pembayaran Pakai Blu!

Adapun BCA KlikPay adalh fitur yang disediakan BCA untuk melakukan transaksi pembayaran online atau isi ulang saldo hingga bayar tagihan. BCA KlikPay menawarkan keamanan bertransaksi internet banking karena menggunakan sistem kode akses keamanan yang berbeda setiap transaksi melalui alat token yang Anda dapatkan. 

Sebelumnya BCA juga telah menghapus satu fitunya yaitu QRku. Fitur ini memungkinkan sesama pengguna BCA melakukan transfer hanya dengan scan kode QR tanpa perlu registrasi nomor rekening baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News