HOME, Hemat

BCA Kembali Gelar KPR BCA Online Expo, Ini Deretan Promo Bunga Kreditnya

BCA Kembali Gelar KPR BCA Online Expo, Ini Deretan Promo Bunga Kreditnya

MOMSMONEY.ID – Buat moms yang ketinggalan ikut KPR BCA Online Expo pada awal tahun bisa bergabung kembali. Soalnya, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar KPR BCA Online Expo mulai i 9 September hingga 10 Oktober 2021 ini.

Ada sederet promo bunga KPR pada ajang KPR BCA Online Expo ini. Berapa bunga promo dari KPR BCA tersebut? Yuk simak di bawah ini moms!

Baca Juga: Promo KPR Bank Mandiri dengan Bunga Rendah 3,88% Promo KPR Bank Mandiri dengan Bunga Rendah 3,88%

1.Bunga tetap (fix) 4,5% untuk tenor 3 tahun.

2.Bunga tetap (fix) 5,75% untuk tenor 5 tahun.

3.Bunga tetap (fix) 4,7% untuk tenor 2 tahun, dan bunga batas atas (cap) 6,75% untuk tenor 3 tahun.

4.Bunga tetap (fix) 5,75% untuk tenor 2 tahun dan bunga batas atas (cap) 7,75% untuk tenor 3 tahun.

Nah, bunga tersebut misalnya untuk bunga fix 4,5% untuk tenor 3 tahun berlaku untuk rumah baru maupun rumah bekas.

Lalu, KPR BCA Online Expo pada bulan September-Oktoberini, tidak hanya menghadirkan program suku bunga spesial KPR, tapi BCA juga menggandeng lebih dari 300 project perumahan dan apartemen, dan lebih dari 170 kantor property agent serta beberapa retail furniture.

Baca Juga: Bank Mandiri Kasih Voucher Rp 75.000 Belanja di Tip Top Supermarket

Nantinya, moms jika ingin ikutan ajang KPR online ini juga berkesempatan mendapatkan promo dari developer rekanan & beberapa retail furniture yang berpartisipasi dalam expo virtual ini.

Bagi pengunjung yang masih membutuhkan informasi mengenai properti dapat mengikuti webinar atau talkshow yang diselenggarakan juga oleh Kantor Wilayah Cabang BCA, serta developer rekanan. Tak hanya itu, kehadiran BCA Insurance, BCA Life dan BCA Syariah juga akan turut menyemarakkan acara ini serta adanya penawaran solusi investasi menarik dari WELMA.

Bagaimana caranya kalau mau ikut KPR online ini? Moms, bisa kunjungi website di www.bca.co.id/kprexpo maupun melalui www.rumahsaya.bca.co.id yang bisa diakses di smartphone, tablet,

Selanjutnya: Harga Emas di Pegadaian Kompak Melemah Tajam, Kamis (9/9) Harga Emas di Pegadaian Kompak Melemah Tajam, Kamis (9/9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News