Keluarga

Batik Air Buka Kembali Penerbangan Jakarta-Pangkalpinang, Ini Jadwalnya!

Batik Air Buka Kembali Penerbangan Jakarta-Pangkalpinang, Ini Jadwalnya!

MOMSMONEY.ID - Batik Air, maskapai layanan full service, mengumumkan penerbangan baru ke Pangkalpinang, Bangka (PGK) dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK).

Penerbangan Jakarta-Pangkalpinang ini mulai beroperasi pada 28 Januari 2024. Penerbangan ini beroperasi dengan frekuensi satu kali setiap hari atau 7 kali seminggu.

 
Jaringan Jakarta-Pangkalpinang pulang pergi (PP) berharap memberikan pilihan destinasi yang menarik dan terjangkau bagi pebisnis dan wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan dan kekayaan Indonesia.

Jadwal penerbangan Jakarta-Pangkalpinang maskapai Batik Air

Rute

No. Terbang

Jadwal Berangkat

Jadwal Tiba

Jakarta (CGK) – Pangkalpinang (PGK)

ID-6846

09.45 WIB

11.05 WIB

Pangkalpinang (PGK) – Jakarta (CGK)

ID-6847

11.45 WIB

12.50 WIB


Baca Juga: Banyak Libur Panjang, Ini Rekomendasi Mengajukan Cuti Tahunan 2024

Batik Air terbang dengan pesawat jenis Airbus 320-200, memiliki konfigurasi 12 kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi. Pesawat ini dilengkapi fasilitas hiburan dalam penerbangan, seperti layar sentuh, audio, video dan lainnya.

Batik Air menyediakan layanan makanan dan minuman gratis, serta bagasi gratis hingga 20 kg kelas ekonomi dan 30 kg kelas bisnis.

Ada penawaran spesial mempersiapkan perjalanan #DiIndonesiaAja menggunakan aplikasi BookCabin, platform digital yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, akomodasi (hotel) dan check in online. Di aplikasi BookCabin, pelanggan memperoleh diskon Rp 50.000 setiap pembelian tiket.

Selanjutnya: Defisit Persediaan Beras Nasional Sekitar 2,8 Juta Ton Akibat Dampak El Nino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News