Santai

Baru dan Populer, 5 Film Horor Indonesia Ini Bisa Ditonton di Netflix

Baru dan Populer, 5 Film Horor Indonesia Ini Bisa Ditonton di Netflix

MOMSMONEY.ID - Tak kalah seram dari film horor luar negeri, coba tonton beberapa judul film horor Indonesia terbaru ini di Netflix, yuk.

Serangkaian film horor Indonesia terus ditayangkan di platform Netflix untuk memberikan hiburan bagi penggemar film lokal.

Ada beberapa daftar film horor Indonesia terbaru yang bisa ditonton di Netflix, loh. Apa saja filmnya? Ini daftar rekomendasinya.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Primbon yang Lekat dengan Mistis Budaya Jawa

Kalian Pantas Mati

Film ini merupakan film adaptasi dari film Korea di tahun 2014 yang berjudul Morning Grave arahan sutradara Oh In Chul. Film ini bekisah tentang Rakka, anak yang terlahir indigo.

Ia dapat dengan mudah berkomunikasi dengan roh orang yang telah meninggal. Namun, kemampuannya tersebut malah membuat Rakka di-bully oleh teman-temannya. Dia kemudian memutuskan untuk pindah dari Jakarta ke Bogor. Setibanya di Bogor, Rakka malah harus berhadapan dengan arwah roh jahat.

Losmen Melati

Losmen Melati dibintangi oleh sederet bintang film populer Indonesia, seperti Alexandra Gottardo, Dwi Sasono, Shareefa Daanish, dan Fandy Christian. Kisah dari film Losmen Melati menceritakan tentang sebuah penginapan tua yang berdiri di bekas perkebunan Belanda.

Losmen ini dimiliki oleh Madam Melati yang merupakan wanita misterius dan memiliki kekuatan mistis. Tak ada satu pun dari para tamu di sana yang menyadari bahwa losmen tersebut bukanlah losmen biasa seperti pada umumnya. Film horor Indonesia ini juga tayang pada hari ini, 10 Agustus 2023 di Netflix.

Baca Juga: 6 Film Horor Luna Maya, Tak Hanya Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Suzzanna: Bernapas dalam Kubur

Film horor yang merupakan remake dari film horor ikonik Suzzanna ini dibintangi oleh Luna Maya, Herjunot Ali, dan juga Teuku Rifnu Wikana. Mengikuti kisah balas dendam arwah seorang wanita hamil yang dibunuh dan dikubur hidup-hidup.

Arwahnya kemudian gentayangan untuk membalaskan dendam pada pembunuhnya. Film horor Indonesia yang bisa ditonton di Netflix ini berhasil membawa Luna Maya menjadi sosok Suzzana yang legendaris sebagai ratu film horor.

Qorin

Qorin mengikuti kisah seorang siswi SMA Islam bernama Zahra (Zulfa Maharani). Ia merupakan siswa teladan yang memiliki banyak prestasi. Dia bahkan juga selalu mematuhi perintah gurunya, Ustad Jaelani (Omar Daniel), agar bisa mendapatkan nilai baik. 

Ia juga diberikan tanggungjawab untuk melakukan ritual Qorin di sekolahnya. Walaupun berhasil melakukan semua tugas dan tanggungjawabnya tersebut, Zahra malah mengalami banyak hal aneh dan mistis setelahnya.

Sabrina

Sabrina adalah salah satu film horor Indonesia yang bercerita tentang boneka arwah bernama Sabrina. Film yang dibintangi oleh Luna Maya pada tahun 2018 silam ini juga bisa ditonton di Netflix.

Awalnya, Sabrina yang hanya merupakan mainan biasa berubah menjadi boneka dengan kekuatan jahat setelah pemiliknya melakukan ritual pemanggilan arwah. Tentu saja, kemudian arwah jahat tersebut merasuki boneka Sabrina dan mengubahnya menjadi boneka arwah yang sadis dan kejam.

Selain bikin deg-degan, film horor Indonesia yang bisa ditonton di Netflix itu tadi juga punya cerita seram banget, loh.

Selanjutnya: Perselisihan Humpuss (HITS) dan Perusahaan Norwegia, Berakhir Gugatan US$ 48,18 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News