Hemat

Bank Mandiri Ulang Tahun ke-26, Berikut ini Promo Khusus Untuk Nasabah

Bank Mandiri Ulang Tahun ke-26, Berikut ini Promo Khusus Untuk Nasabah

MOMSMONEY.ID - Panggilan buat nasabah Bank Mandiri yang bakal ikut merayakan ulang tahun Bank Mandiri ke-26 di tahun ini bakal ada program spesial untuk nasabah. Program perayaan ulang tahun ini, dirancang khusus untuk memanjakan nasabah setia Bank Mandiri sepanjang bulan Oktober 2024.

Dalam perayaan HUT ke-26 ini, Bank Mandiri mempersembahkan Promo Spesial Serba 26 dengan memberikan diskon hingga 26% di berbagai merchant pilihan. Bagi penikmat kuliner, nasabah bisa langsung mencicipi harga khusus Rp 26.000 untuk merchant favorit seperti Baskin Robbins, Coffee Bean, Excelso, Marugame Udon, Hokben, Maxx Coffee, Pepper Lunch, Point Coffee  serta ratusan merchant favorit lainnya di seluruh Indonesia.

Pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri juga akan menikmati diskon dan cashback eksklusif untuk transaksi dengan QRIS termasuk pemegang Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Kartu Debit, dan Livin’ Paylater. Selain itu, nasabah pengguna Livin’ juga dapat menikmati program cashback 26% untuk transaksi pada fitur Livin’ SUKHA selama bulan Oktober 2024 ini. Program Promo Serba 26 ini merupakan wujud nyata dari misi Bank Mandiri untuk memberikan layanan yang lebih dari sekadar transaksi keuangan.

Bank berlogo pita emas ini juga memberikan kemudahan bagi nasabah yang ingin mengakses pembukaan produk keuangan. Bank Mandiri juga memberikan promo untuk calon nasabah yang melakukan pembukaan produk seperti Bonus 2.600 Livin’poin untuk pembukaan Tabungan NOW di Livin’ by Mandiri, bebas iuran tahunan 26 tahun dan tambahan welcome bonus Rp 260.000 untuk pengajuan Mandiri Kartu Kredit.

Baca Juga: Bunga Deposito BTN di Bulan Oktober 2024 Tertinggi 5,00%

Salah satu penawaran istimewa yang menjadi daya tarik utama adalah program cashback sampai dengan Rp 2,6 juta di berbagai merchant elektronik favorit mulai dari Digimap, DJI, Electronic City, Erafone, iBox dan berbagai merchant lainnya. Bukan cuma itu, nasabah pun dapat menikmati flash sale serba Rp 26.000 serta diskon hingga Rp 260.000 di berbagai platform e-commerce terkemuka seperti Blibli, Shopee, dan Tokopedia.

Tidak ketinggalan, sektor hiburan turut mendapat sorotan, spesial di perayaan HUT ke-26 nasabah Bank Mandiri bisa menikmati harga tiket nonton film dengan hanya Rp 26.000 di Cinema XXI, Cinepolis Buy 1 Get 2, dan Harga Spesial Trans Studio & Trans Snow sebesar Rp 260.000 untuk 3 tiket masuk pada tanggal 2 Oktober 2024.

Seluruh promo ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru yang lebih menyenangkan bagi para nasabah, baik dalam memenuhi kebutuhan harian maupun untuk kegiatan rekreasi. Tak hanya promo belanja, Bank Mandiri juga menyiapkan program KPR dengan biaya provisi 0,26%, biaya admin 0,026% dan cashback e-money hingga Rp1,26 juta.

Selain itu, Bank Mandiri juga meluncurkan promo spesial Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan suku bunga super ringan mulai dari 2,66% untuk tenor 1 dan 3 tahun dan bebas biaya provisi. Nasabah juga berkesempatan mendapatkan cashback senilai Rp 2,66 juta dan bonus Mandiri e-Money senilai Rp 100.000.

Baca Juga: Bunga Deposito BNI di Bulan Oktober 2024 Tertinggi 3,00%

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaid mengatakan, pihaknya terus bertransformasi untuk menyediakan solusi keuangan yang modern, inklusif, dan mudah diakses oleh semua lapisan masyarakat. Perayaan HUT ke-26 ini membuktikan bahwa kami selalu adaptif dalam menghadapi perubahan dan solutif dalam memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program dan promo spesial HUT ke-26 Bank Mandiri, nasabah dapat mengunjungi bmri.id/HUTMandiri26 , mengikuti akun media sosial resmi @bankmandiri, atau mengakses aplikasi Livin' by Mandiri.

Selanjutnya: Nasi Jagung untuk Diet Menurunkan Berat Badan, Intip Juga Khasiat Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News