AturUang

Bank Mandiri Punya Paylater Dengan Limit Sampai Rp 20 Juta

Bank Mandiri Punya Paylater Dengan Limit Sampai Rp 20 Juta

MOMSMONEY.ID – Ada yang baru dari Livin’ by Mandiri. Jelang akhir tahun 2023 ini moms, Bank mandiri meluncurkan Livin’ Paylater sebagai alternatif pembayaran beli sekarang bayar nanti yang dapat menjadi solusi nasabah untuk pembelian barang dan jasa dengan lebih praktis.

Tertarik moms? Livin’ Paylater ini punya limit pendanaan mencapai Rp 20 juta tanpa dikenakan biaya admin setiap bulan, bahkan Bank Mandiri punya program cicilan tanpa bunga yang menguntungkan pengguna.

Nggak pakai ribet, proses pengajuan Livin’ Paylater sangat cepat dan simpel. Dalam waktu 5 menit, nasabah terpilih bisa membuka aplikasi Livin’ Paylater dan memilih banner Livin’ Paylater di halaman depan, kemudian nasabah hanya perlu mengisi data diri dan menentukan rekening sumber pembayaran dan Livin’ Paylater siap digunakan.

Baca Juga: Deposito Valas Bank Danamon, Tertinggi 4%

Pengguna bebas memanfaatkan fitur ini, karena Livin’ Paylater bisa digunakan di jutaan merchant QRIS dan puluhan partner untuk memenuhi kebutuhan lifestyle di fitur Livin’ Sukha. Pengguna juga tidak perlu khawatir ketinggalan bayar tagihan, layanan ini sudah dilengkapi dengan sistem auto debet yang akan memotong saldo di rekening yang terhubung dengan Livin’ Paylater.

Mumpung di awal peluncuran, sebagai bagian dari peluncuran fitur ini, nasabah juga bisa menikmati promo menarik “Promo Serba 100”, berupa cashback 100% yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah untuk berbelanja di berbagai merchant mulai dari tanggal 18 hingga 31 Desember 2023.

Nggak cuma Livin’ Paylater, Bank Mandiri juga menawarkan pinjaman serbaguna yang bisa diajukan dengan mudah dan cepat melalui super app Livin’ by Mandiri. Selama tahun 2023, sudah ada 1 juta debitur yang mengajukan pinjaman dengan total pencairan lebih dari Rp 5 triliun.

Baca Juga: Bunga Deposito Valas BRI Tertinggi 2,25%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News