AturUang

Bank Mandiri dan Indomaret Luncurkan e-Money Point Coffee

Bank Mandiri dan Indomaret Luncurkan e-Money Point Coffee

MOMSMONEY.ID - Bank Mandiri kembali memperluas ekosistem sisitem pembayaran agar dapat terjangkau oleh masyarakat. Yang terbaru, Bank Mandiri bersinergi dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) untuk meluncurkan e-Money Co-Branding berdesain khusus Point Coffee sebagai kartu member untuk pelanggan.
 
Nah, sinergi ini merupakan langkah yang signifikan dalam mendukung misi Bank Mandiri untuk memajukan inklusi keuangan di seluruh negeri. Lewat kerjasama dan integrasi e-Money ini, diharapkan dapat semakin mempermudah masyarakat untuk bertransaksi finansial secara instan tanpa harus membuka rekening perbankan.
 
“Peluncuran kartu Mandiri e-Money Co-Branding Indomaret Point Coffee ini diharapkan dapat meningkatkan loyalitas pengguna Mandiri e-Money, sekaligus menarik minat para pelanggan Point Coffee untuk memiliki dan menggunakan Mandiri e-Money di outlet Point Coffee,” kata SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi.
 
Selain itu, sinergi ini turut menjadi salah satu tindak lanjut dari kampanye serta inisiatif Bank Mandiri sebagai uban locomotive lewat penyediaan produk keuangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Sekaligus menjadi bagian dari kemeriahan perayaan HUT ke-25 Bank Mandiri  yang mengusung tema "Menuju Masa Depan".

Baca Juga: Begini Jadwal KRL ke Solo, Sabtu 30 September & Minggu, 1 Oktober 2023  

Tidak hanya dapat dipergunakan untuk bertransaksi di outlet Point Coffee, kartu Mandiri e-Money Co-Branding Indomaret Point Coffee  juga dapat digunakan untuk Pembayaran Tol, Pembayaran Parkir, Pembayaran Transportasi seperti Commuterline, MRT, LRT, Transjakarta, Transjogja, Batik Solo Trans, Tap On Bus, Teman Bus, Pembayaran di SPBU, Berbelanja di toko retail, Wahana hiburan, restoran dan lainnya.
 
Sementara itu, Coordinator Director PT Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf menjelaskan saat ini pihaknya sudah memiliki 1.200 outlet Point Coffee yang tersebar di seluruh Indonesia. Nantinya, pengguna kartu e-Money Point Coffee akan mendapatkan benefit berupa promo di seluruh gerai Point Coffee. Sebagai perusahaan retail, Indomaret berkomitmen untuk mendengarkan masukan dari pelanggan dalam berinovasi, termasuk bekerjasama dengan mitra-mitra ternama untuk memperluas produk sesuai dengan kebutuhan.  
 
Agar dapat dimanfaatkan untuk berbagai transaksi non tunai, kartu e-Money juga dapat diisi ulang dengan menggunakan aplikasi Livin' by Mandiri pada telepon pintar Android yang memiliki fitur NFC (near field communication), IOS (Iphone) maupun e-Commerce yang sudah bekerjasama dengan Bank Mandiri, pada Mesin ATM, dan Kantor cabang Bank Mandiri.
 
Dengan peluncuran ini, maka Bank Mandiri telah menerbitkan secara total lebih dari 33 juta kartu  e-money. Adapun saat ini, rata-rata transaksi Mandiri e-Money per bulan telah menembus lebih dari 900 juta transaksi senilai lebih dari Rp 15 triliun. Bukan hanya itu, Mandiri e-Money juga dapat digunakan di lebih dari 200 ribu merchant mitra yang tersebar di Indonesia.

momsmBaca Juga: Promo All You Can Eat Kintan Buffet, Beli 1 Dapat 2 & Diskon Rp 100.000!

Selanjutnya: Pertamina International Shipping (PIS) Gandeng Trader Energi Raksasa Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News