Santai

Bakal Ada Fitur Request Mention on Story, Ini Sederet Fitur Baru Instagram

Bakal Ada Fitur Request Mention on Story, Ini Sederet Fitur Baru Instagram

MOMSMONEY.ID - Yuk simak sederet fitur baru Instagram yang kabarnya akan diluncurkan!

Seorang leaker bernama Alessandro Paluzzi membagikan beberapa fitur Instagram yang tengah dibangun dan bisa saja segera diluncurkan. 

Berdasarkan cuitannya di X (Twitter) dengan akin@alex193a, bakal ada 6 fitur baru. Kebanyakan fitur baru ini membuat unggahan Anda semakin personal, sehingga privasi semakin terjaga. Yuk simak fitur apa saja yang tengah dibangun oleh Instagram!

Baca Juga: Tetap Update, BI Tahan Bunga Acuan 6%

Ini sederet fitur baru yang kabarnya tengah dibangun oleh Instagram

Filter Spam Followers
Instagram tengah membuat fitur bagi Anda supaya bisa menyaring followers. Fitur ini diberi nama Filter spam followers. Nantinya akun yang dianggap Instagram sebagai spam akan membutuhkan izin dari Anda untuk memfollow Anda. 

My Week
Instagram juga dirumorkan tengah membuat fitur My Week. Ini adalh fitur yang memungkinkan penggunannya membagikan stories mereka selama 7 hari terakhir. Fitur ini juga dilengkapi dengan fitur bisa menghapus story yang tidak ingin Anda bagikan.

Wall
Setelah membuat Threads yang mirip Twitter, Instagram juga dikabarkan tengah mengembangkan fitur Wall yang mirip Facebook. Pengguna akan bisa membagikan status seperti di Facebook yang dilengkapi dengan fitur pin untuk meletakkan status favorit Anda selalu di paling atas. 

Comment on Stories
Alessandro bahkan membeberkan Instagram juga akan membuat fitur comment kini tak hanya pada unggahan di feeds. Anda akan segera bisa menambahkan komen di stories lo!

Baca Juga: 6 Perbedaan Herb dan Spice, Antara Rempah Daun dan Rempah Bubuk

Guides akan dihilangkan
Per 15 Desember 2023, fitur Guides pada Instagram akan dihilangkan. Sehingga Anda tidak lagi bisa membuat guides. 

Request mention on story
Jika teman Anda lupa menambahkan nama Anda pada story mereka yang berkaitan dengan Anda, Instagram akan meenambahkan fitur Request a mention lo!

Space
Jika fitur Space ini nantinya diluncurkan, Anda tak perlu lagi memiliki second account. Sebab fitur ini memungkinkan Anda memiliki ruang sendiri dengan foto profil, bio dan unggahan yang berbeda menggunakan akun yang sama. Anda akan bisa menambahkan pengikut tertentu dan menghapusnya tanpa ketahuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News