MOMSMONEY.ID - Coach meluncurkan kampanye "On Your Own Time" untuk koleksi Spring 2025, yang menampilkan Elle Fanning, Nazha, Kōki, dan Lee Youngji. Kampanye ini menyampaikan pesan kuat tentang keberanian untuk mengatur ritme hidup sendiri tanpa terikat pada ekspektasi masyarakat akan progres yang terus-menerus.
"On Your Own Time" merupakan kelanjutan dari "The Courage to Be Real," berusaha menginspirasi generasi muda untuk mengekspresikan diri mereka dengan percaya diri.
Creative Director Coach, Stuart Vevers, mengatakan, "Saya sangat menikmati kebebasan dan spontanitas dalam fotografi, sentuhan personal, dan momen tak terduga di kesibukan kota. Elaine (baca: fotografer), memiliki bakat spesial dalam mengambil gambar yang apa adanya, alami, dan ekspresif yang lekat dengan Coach."
Kampanye ini terdiri dari dua film pendek yang masing-masing menampilkan Elle Fanning dan Nazha. Film ini menggambarkan cerita protagonis yang merasa tertekan dengan tekanan sosial, tetapi akhirnya menemukan keberdayaan untuk mengatur ritme hidup mereka sendiri.
Baca Juga: Classy Yamaha Ajak Gen Z&Millenial Tampil Semakin Stylish & Percaya Diri di IMOS 2024
Disutradarai oleh Henry Scholfield, film ini memperlihatkan protagonis yang mengabaikan tekanan melalui keputusan untuk menyimpan telepon genggam mereka di dalam tas Tabby dari Coach. Saat tas terkunci, mereka menyadari bahwa mereka memiliki kekuatan untuk mengatur waktu mereka sendiri.
Joon Silverstein, Chief Marketing Officer Coach, menjelaskan kampanye 'On Your Own Time' menyampaikan pesan dalam menemukan keberanian untuk hidup sesuai dengan ritme kehidupan sendiri.
"Dalam diskusi dengan konsumen Gen Z, kami sering mendengar kekhawatiran dalam perasaan ‘tertinggal’ untuk memenuhi standar kehidupan —dan ini menjadi tekanan bagi mereka untuk mencapai tujuan hidup lebih tinggi dan jadi hambatan mengeksplorasi kemungkinan yang tak terbatas,"katanya dalam siaran pers Rabu (26/2).
Baca Juga: Industrial Festival Wrapped 2024: Gen-Z Bisa Jadi Industrialis lewat Digitalisasi
Kampanye ini diharapkan dapat menginspirasi audiens untuk merasa lebih berdaya dan percaya diri untuk mengekspresikan diri.”
Elaine Constantine, fotografer ternama, mengambil gambar dalam kampanye ini, menangkap momen perubahan waktu dengan para bintang yang tampil di tengah latar kota yang sibuk.
Selanjutnya: Ada yang Turunkan Harga, Simak Harga BBM di Pertamina, Shell, BP & Vivo Kamis(27/2)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News