Santai

Arinna Premium Hijab Luncurkan Produk Baru Guna Memperluas Pasar

Arinna Premium Hijab Luncurkan Produk Baru Guna Memperluas Pasar

MOMSMONEY.ID - Arinna Premium Hijab dengan bangga mengumumkan peluncuran koleksi terbarun yang menggandeng Brand Ambassador Irish Bella untuk memperkenalkan koleksi yang "Timeless Elegance." 

Mahila Series terinspirasi dari makna kata "Mahila," yang berarti kuat, dan dirancang untuk mencerminkan kekuatan serta keanggunan wanita-wanita modern seperti Irish Bella dan Ibu Arinna Hidayah, pendiri Arinna Premium Hijab.

Koleksi Mahila Series menampilkan desain hijab yang elegan dan abadi, dengan motif monogram khas Arinna Premium Hijab yang dipadukan dengan aksen bunga.

Baca Juga: Banyak Produk Baru, Pangsa Pasar Avian Avia (AVIA) Diperkirakan Meningkat

 Arinna Hidayah, Foundee Arinna Peremium Hijab ingin koleksi ini tidak hanya memberikan tampilan yang anggun dan cantik tetapi juga mencerminkan kekuatan dan kepercayaan diri wanita yang memakainya.

“Dengan mengusung motif monogram khas Arinna Premium Hijab, dipadukan dengan aksen bunga, kami berharap setiap hijab dalam Mahila Series dapat menghadirkan sentuhan keanggunan yang timeless,"katanya, 

Tak hanya meluncurkan koleksi hijab terbaru, Arinna Premium Hijab juga memperkenalkan produk tas terbaru yang menandai langkah pertama mereka ke dalam lini fashion non-hijab. 

Tas ini mengusung kualitas premium dengan harga yang terjangkau, dan diharapkan akan menjadi pilihan utama bagi wanita Indonesia dalam berbagai kesempatan.

Tahun 2024 merupakan tahun penuh pencapaian bagi Arinna Premium Hijab, dengan kolaborasi istimewa bersama Irish Bella dan ekspansi ke produk fashion non-hijab. 

Arinna Premium Hijab semakin memperkuat posisinya di pasar lokal dan menunjukkan komitmennya untuk mengangkat citra brand lokal di tengah dominasi produk fashion luar negeri.

Selanjutnya: Deretan Tayangan Korea Bertabur Bintang di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News