Santai

Ariana Grande Menggandeng Manajemen Baru, Posting Foto Kembali ke Dapur Rekaman

Ariana Grande Menggandeng Manajemen Baru, Posting Foto Kembali ke Dapur Rekaman

MOMSMONEY.ID - Penyanyi lagu "Side to Side" Ariana Grande dikabarkan menandatangani kontrak dengan Good World Management milik Brandon Creed. Kabar ini dibisikkan seorang sumber kepada Billboard.

Pilihan manajer baru Ariana menjadi perhatian publik setelah Agustus lalu memutuskan kontrak dengan manajernya Scooter Braun. Ariana telah bersama dengan SB Projetcs selama 10 tahun sejak merilis debut Yours Truly tahun 2013 lalu. 

"Brandon mengerti keinginan Ariana dalam akting dan bernyanyi. Dia memiliki beberapa rencana dan bersemangat menemukan support system baru yang akan membantunya merealisasikan rencananya," kata sumber tersebut. 

Bersama dengan Brandon, Ariana akan satu manajemen bersama dengan Mark Ronson, Troye Sivan, Charli XCX, Demi Lovato, dan Normani eks penyanyi Fifth Harmony. 

Sebelumnya, Brandon juga pernah menjadi manajer untuk Bruno Mars dan Lizzo bersama dengan Full Stop Management. Namun, Brandon berpisah untuk mendirikan Good World pada Juli lalu. 

Ariana sendiri saat ini tengah menumpahkan energinya untuk akting setelah mendapatkan peran sebagai Glinda dalam film "Wicked" yang akan tayang pada November 2024 mendatang. Ariana belum merilis album besar lainnya setelah "Posistions" pada 2020 lalu. 

Ariana maupun Brandon dan Scooter Braun belum memberi konfirmasi terkait kabar ini.  Namun, dengan menggandeng Brandon Creed, Ariana diyakini segera merilis musik barunya lagi. Apalagi, pada Instagramnya, Ariana memposting foto dirinya kembali berada di dapur rekaman, memberi sinyal akan merilis musik yang sudah dirindukan penggemarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News