AturUang

Aplikasi Mobile Banking DBS Punya Layanan Bayar Ringkas

Aplikasi Mobile Banking DBS Punya Layanan Bayar Ringkas

MOMSMONEY.ID – Perbankan tak pernah berhenti berinovasi. Salah satunya, Bank DBS Indonesia lewat aplikasi digibank by DBS kembali melakukan inovasi digital banking, yakni berkolaborasi dengan platform penyedia emas digital Lakuemas.

Lakuemas adalah platform emas digital yang telah mengantongi izin Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Di sini, DBS meluncurkan fitur digibank Bayar Ringkas, solusi instan bagi nasabah untuk melakukan transaksi online melalui aplikasi partner.

Aplikasi digibank by DBS menghadirkan fitur digibank Bayar Ringkas pada aplikasi Lakuemas untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang praktis, mudah, dan aman.

Baca Juga: Bank Neo Commerce Sediakan Fitur Investasi Emas, Beli Emas Bisa Mulai Rp 10.000

Disini, fitur digibank Bayar Ringkas pada aplikasi digibank by DBS ini memudahkan proses pembayaran secara digital tanpa perlu berpindah aplikasi. Nasabah hanya perlu melakukan satu kali proses registrasi di aplikasi Lakuemas.

Setelah berhasil, digibank Bayar Ringkas dapat langsung dipilih sebagai metode pembayaran dengan menggunakan One Time password (OTP) sebagai verifikasi transaksi.

Memiliki 1.000.000 pengunduh, Lakuemas telah bekerja sama dengan toko-toko rekanan (offline store) yang beroperasi di lebih dari 100 lokasi, Gold ATM yang memiliki lima lokasi, serta menghadirkan promo-promo yang ada di e-commerce.

Baca Juga: Beli Produk Investasi di Welma Bisa Dapat Cashback Rp 250.000

Sejalan dengan prinsip open banking, Bank DBS Indonesia terus memperluas kerja sama dengan berbagai mitra termasuk untuk fitur digibank Bayar Ringkas.

Saat ini, Bank DBS Indonesia telah menandatangani kesepakatan kerja sama dengan dompet digital DANA dan aplikasi KedaiMart by Kedai Sayur Indonesia, perusahaan agribusiness enabler yang menawarkan solusi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, Bank DBS Indonesia juga turut mendukung pertumbuhan akses dan penyaluran kredit kepada masyarakat di Indonesia melalui skema kerja sama pembiayaan bersama atau Joint Financing dengan Home Credit Indonesia dan Kredivo.

Baca Juga: Khusus Kartu Kredit BRI, Manfaatkan Diskon Semua Produk Traveloka hingga Rp 250.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News