Santai

Apa itu Spotify Zodiac Affinity? Begini Cara Membuat dan Bagikan Playlist

Apa itu Spotify Zodiac Affinity? Begini Cara Membuat dan Bagikan Playlist

MOMSMONEY.ID - Apa itu Spotify Zodiac Affinity? Spotify Zodiac Affinity mendadak menjadi perbincangan publik di media sosial. 

Spotify Zodiac Affinity adalah salah satu ekstensi Spotify paling unik untuk membuat playlist unik berdasarkan horoskop atau zodiak Anda. 

Aplikasi web Spotify Zodiac Affinity dibuat oleh avier Blázquez, Lucas Aranda, dan Maria Artalejo yang berfungsi sebagai generator playlist Spotify Anda. 

Cara membuat Spotify Zodiac Affinity sangatlah mudah. Anda tak perlu menginstal aplikasi tambahan untuk membuat Spotify Zodiac Affinity. 

Pengguna Spotify dapat membuat daftar putar dengan Zodiac Affinity yang cocok dengan selera musik dan prioritas mereka yang unik.

Mengutip Calibbr.com, Spotify Zodiac Affinity menghasilkan playlist berdasarkan kebiasaan mendengarkan Spotify. 

Baca Juga: Cara Membuat Spotify Pie yang Viral, Bisa Pamer Lagu Favorit di Media Sosial

Saat Anda masuk ke Zodiac Affinity, Anda harus memilih zodiak untuk menghasilkan playlist yang sesuai dengan zodiak. 

Spotify Zodiac Affinity sangat mudah digunakan. Ini adalah aplikasi web untuk membuat daftar putar Spotify secara otomatis berdasarkan prioritas unik Anda.

Hanya perlu satu ketukan untuk menghasilkan daftar putar yang memungkinkan Anda untuk langsung menikmati lagu yang Anda suka.

Cara membuat Spotify Zodiac Affinity 

1. Kunjungi situs web: zodiacAffinity.tech

2. Tekan "masuk dengan Spotify" ini akan membawa Anda ke halaman yang menunjukkan data apa yang mereka lalui untuk membuat daftar putar.

3. Masukkan nama pengguna Spotify, jumlah pengikut, lagu di perpustakaan tersimpan mereka, artis papan atas, dan lain-lain. 

4. Tekan tombol "Setuju" jika Anda setuju

Baca Juga: 4 Cara Mengirim Foto Sekali Lihat di Telegram, Hampir Mirip WhatsApp

5. Jika Anda tahu tanda zodiak Anda, cukup klik "panah bawah atau tombol drop-down" pilih tanda zodiak Anda, dan tekan "Berikutnya"

6. Setelah Anda menekan tombol "Berikutnya", daftar lagu akan dibuat secara otomatis.

7. Sekarang saatnya mendengarkan dan menjelajahi playlist zodiak Anda. 

Cara membuat Spotify Pie

Berikut langkah-langkahnya:

1. Kunjungi situs web Spotify Pie di Github di sini dan klik tombol hijau “Masuk ke Spotify” untuk masuk dengan akun Spotify Anda.

2. Ketika layar masuk muncul, masukkan nama pengguna dan kata sandi Spotify Anda dan klik tombol "Masuk" untuk masuk ke akun Anda.

3. Saat Anda mendapatkan prompt permintaan izin, klik tombol "Setuju" untuk melanjutkan. Ini diperlukan agar layanan dapat mengakses aktivitas mendengarkan Spotify Anda.

Anda dapat mengunjungi halaman aplikasi Spotify yang terhubung untuk mencabut izin ini nanti.

Baca Juga: Kumpulan Cara Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP yang Aman, Simak Tipsnya

4. Spotify Pie sekarang akan menghasilkan diagram lingkaran yang menampilkan genre musik teratas Anda bersama dengan artis top di genre tersebut. 

Menggulir ke bawah di situs web mengungkapkan daftar artis top Anda di seluruh genre.

Nah, itulah informasi tentang Spotify Zodiac Affinity. Anda bisa mencoba membuat Spotify Zodiac Affinity dengan mudah dan singkat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News