Santai

Alternatif Buka TikTok Tanpa Aplikasi dan Akun, Begini Caranya

Alternatif Buka TikTok Tanpa Aplikasi dan Akun, Begini Caranya

MOMSMONEY.ID - TikTok merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna media sosial. Tak heran jika keberadaannya sangat populer. Namun, bisakah buka TikTok tanpa aplikasi dan akun?

Ya, TikTok memberikan kemudahan untuk bisa buka TikTok tanpa aplikasi dan akun. 

Ada beberapa cara alternatif buka TikTok tanpa aplikasi dan akun yang dapat Anda coba.

Mengutip Make Use Of, berikut cara alternatif buka TikTok tanpa aplikasi dan akun:

Baca Juga: Cara Transkrip Audio ke Teks di iPhone, Simak 5 Tipsnya

1. Gunakan situs web TikTok di PC

Anda dapat menggunakan browser desktop untuk membuka situs web TikTok dan menonton video tanpa masuk ke akun. TikTok tidak membatasi jumlah video yang dapat Anda tonton tanpa login.

Permintaan untuk masuk ke TikTok akan muncul dari waktu ke waktu, tetapi Anda cukup menutupnya dan terus menonton.

2, Gunakan situs web di HP

Tiktok - kontan kilas online

Alternatifnya, Anda dapat menonton video di situs web seluler TikTok jika Anda tidak ingin menggunakan aplikasi namun tetap ingin menjelajah di ponsel cerdas Anda.

Membuka TikTok di browser seluler akan membawa Anda ke halaman Untuk Anda. Sebuah prompt akan muncul, meminta Anda mengunduh TikTok Lite atau aplikasi TikTok utama.

Pilih Jangan sekarang dan lanjutkan menonton video. Ini akan terus muncul dari waktu ke waktu tetapi Anda dapat mengabaikannya.

Ada batasan seberapa jauh Anda dapat masuk ke riwayat postingan pembuat konten tertentu sebelum Anda dipotong dan diminta mengunduh TikTok (tidak seperti situs desktop).

Baca Juga: Video TikTok Tidak Bisa Disimpan? Begini Cara Memperbaikinya

Anda dapat menemukan lagu dan hashtag yang sedang tren di tab Temukan di situs web seluler. Antarmuka seluler lebih mirip dengan aplikasi TikTok dibandingkan situs desktop.

Aplikasi TikTok tidak mengharuskan pengguna untuk membuat dan masuk ke akun dan ini berlaku untuk TikTok Lite dan TikTok. 

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menginstal aplikasi dan mulai menonton. Versi non-lite dari aplikasi TikTok bahkan memungkinkan Anda memilih preferensi Anda.

Ada manfaat tertentu menggunakan TikTok tanpa masuk. Ini memungkinkan Anda menjelajahi platform tanpa membagikan banyak informasi pribadi, membantu Anda menghindari pemberitahuan dan pesan, dan mempermudah menemukan konten baru. 

Begitulah beberapa cara alternatif buka TikTok tanpa aplikasi dan membuat akun baru. Selamat mencoba.

Selanjutnya: Kumpulan Ucapan Dies Natalis UGM 2023, Jadi Ide Caption untuk Mahasiswa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News