AturUang

Allianz Blue Eagle Network Bukti Komitmen Allianz untuk Kesehatan Nasabah

Allianz Blue Eagle Network Bukti Komitmen Allianz untuk Kesehatan Nasabah

MOMSMONEY.ID - Menghadapi meningkatnya kebutuhan perawatan medis di rumah sakit, PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) meluncurkan Allianz Blue Eagle Network pada perayaan Hari Pelanggan Nasional 2024.

Inisiatif ini merupakan langkah nyata dalam komitmen Allianz untuk melindungi kesehatan masyarakat Indonesia dan memberikan layanan kesehatan terbaik bagi nasabahnya.

Data dari Badan Pusat Statistik menunjukkan kenaikan signifikan dalam jumlah penduduk yang memerlukan rawat inap di rumah sakit, dari 2,91% pada 2022 menjadi 3,29% pada 2023. Tren ini menggarisbawahi kebutuhan yang semakin mendesak untuk layanan kesehatan yang berkualitas dan efisien.

Allianz Blue Eagle Network dirancang untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menyediakan jaringan rumah sakit tepercaya yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Dengan 24 rumah sakit mitra, layanan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman perawatan yang nyaman dan memuaskan bagi nasabah Allianz.

Alexander Grenz, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia, menjelaskan, bahwa pihaknya memahami betul kebutuhan nasabah akan ketenangan dan kepastian saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga: Peluncuran Allianz Blue Eagle Network:Layanan Kesehatan di HariPelanggan Nasional2024

"Allianz Blue Eagle Network hadir untuk memberikan solusi yang mengutamakan pengalaman terbaik dan kenyamanan selama proses perawatan," kata Grenz

Jaringan ini menawarkan berbagai manfaat eksklusif untuk nasabah, antara lain prioritas penerimaan dan pemulanga, upgrade kamar tanpa biaya tambahan, penanggung jawab khusus, dan voucher diskon Medical Check Up (MCU) Nasabah dapat menikmati peningkatan jenis kamar tanpa tambahan biaya, meningkatkan kenyamanan selama rawat inap.

Allianz Lifejuga  menekankan pentingnya kolaborasi dengan mitra rumah sakit untuk memastikan pengalaman perawatan yang optimal.

Grenz menambahkan pihaknya menghargai dedikasi setiap mitra rumah sakit dalam mewujudkan Allianz Blue Eagle Network. "Kami akan terus memperkuat jaringan ini untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dan memberikan layanan kesehatan terbaik," katanya. 

Dengan peluncuran Allianz Blue Eagle Network, Allianz Life menunjukkan komitmennya dalam menyediakan proteksi kesehatan yang berkualitas, seiring dengan upaya perusahaan untuk meningkatkan layanan kesehatan dan kepuasan nasabah di seluruh Indonesia.

Selanjutnya: Harga Emas Pegadaian 3 September Antam dan UBS Kompak Tak Bergerak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News