Santai

Hotel Indigo Kampanyekan The World Neighbourhood Hotel, Konsep Sesuai Lingkungan

Hotel Indigo Kampanyekan The World Neighbourhood Hotel, Konsep Sesuai Lingkungan

MOMSMONEY.ID - Hotel Indigo, bagian dari portofolio Luxury IHG kampayekan The World Neighbourhood Hotel. Kampanye ini menunjukkan bahwa Hotel Indigo tak sekadar hanya memilih lokasi hotel tetapi juga menghadirkan hotel dengan suasana lingkungan setempat. 

Dalam survei Global yang dilakukan Hotel Indigo sebanyak  73% responden merasa penting bagi hotel tempat mereka menginap saat bepergian untuk terhubung dengan lingkungan lokal karena hal ini dapat menginspirasi kegiatan petualangan lebih banyak, keinginan untuk mencoba hal-hal baru, dan bertemu dengan orang-orang baru.

Makanya, kebanyakan Hotel Indigo dirancang agar tamu bisa menemukan hal-hal inspiratif di dalam lingkungan sekitar terutama soal budaya di dalam dan luar hotel. 

Setiap properti tentu terinspirasi oleh ciri khas lingkungan lokal setempat yang dirancang untuk memicu rasa ingin tahu untuk menjelajahi sesuatu yang baru.

Beberapa hotel Indigo yang mengusung konsep ini diantaranya vila-vila di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach yang terinspirasi oleh rumah- rumah khas Bali. 

Baca Juga: Eksplor 5 Wilayah Dingin di Indonesia Ini yuk untuk Kabur dari Cuaca Panas

Kemudian di Singapura, pengaruh Peranakan yang ditemukan dalam lukisan seni dan ubin lantai kamar tamu Hotel Indigo Singapore Katong. 

Lantas di Thailand mengusung desain tembok radio nirkabel di Hotel Indigo Bangkok Wireless Road sebagai penghormatan kepada lingkungan setempat yang menjadi tempat kelahiran stasiun radio nirkabel di Thailand. 

Rajit Sukumaran, Managing Director, IHG Hotels& Resorts, South East Asia &Korea mengatakan bahwa Wawasan (insight) dari survei terbaru tersebut terus menggarisbawahi pentingnya menyediakan pengalaman menginap autentik yang mencerminkan destinasi hotel.

"Hotel Indigo menghadirkan itu semua kepada para tamu karena properti kami terletak di pusat lingkungan komunitas setempat di seluruh dunia," ujar Rajit dalam siaran pers yang diterima MOMSMONEY. 

Adapun KampanyeThe World& Neighbourhood Hotel ini menggabungkan brand dan komunitas tempat kami berada, bertujuan menarik perhatian generasi wisatawan berikutnya yang memiliki hasrat dan rasa ingin tahu untuk menjelajahi budaya lokal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News