Santai

Airbnb Bagikan Rekomendasi Penginapan Dekat Area Konser

Airbnb Bagikan Rekomendasi Penginapan Dekat Area Konser

MOMSMONEY.ID - Belakangan konser musik kian ramai digelar. Bagi para penggemar, segala bentuk persiapan pun dilakukan. Nah, bertemu dengan idola selalu menjadi pengalaman yang mendebarkan. Memilih pakaian terbaik bersama sahabat dan berbagi kegembiraan adalah bagian dari pengalaman konser yang tak terlupakan. Namun, membayangkan kerumunan orang dan kepadatan lalu lintas terkadang dapat menurunkan suasana hati.

Dengan berbagai konser yang akan datang, menginap di dekat stadion konser adalah cara terbaik untuk membuat persiapan nonton konser menjadi lebih mudah. Salah satu cara terbaik adalah dengan memesan Airbnb di bawah ini, terutama jika anda mencari tempat menginap yang ramah kantong dan ideal untuk menginap bersama sahabat ataupun keluarga. Dengan begitu, anda bisa fokus untuk bersiap-siap dengan mereka dan akhirnya, bersenang-senang.

Temukan “Treasure” Tersembunyi di Jakarta Utara

Desain dan kenyamanan penginapan di Jakarta Utara ini begitu luar biasa. Aesthetic Studio @SpringhillTerrace adalah tempat yang baru direnovasi dengan gaya Mediterania.

Dengan warna-warna hangat dan desain yang cantik, penginapan ini hanya berjarak sekitar 5 menit dengan menggunakan mobil ke JIexpo Kemayoran dan dekat dengan Transjakarta untuk akses transportasi umum yang mudah.

Jika anda akan menonton konser bersama para sahabat atau keluarga, Cozy Apartment adalah penginapan yang sempurna. Dengan tata letak yang luas, tiga kamar tidur, dan ruang tamu yang nyaman, persiapan untuk malam istimewamu menjadi lebih mudah. Selain itu, anda hanya berjarak 12 menit dari Jakarta International Stadium (JIS).

Baca Juga: Pas buat Liburan Hari Kemerdekaan RI, Ini Rekomendasi Vila Bergaya Tradisional

Simpan Energimu untuk Malam Penuh “Shout Out”

Ketika semua orang sangat bersemangat untuk menonton konser, jangan lupa untuk bersantai dan mengisi energi sebelum malam yang istimewa! Menginap di Sky House atau Cozy Living akan membuat anda merasa seperti di rumah sendiri bersama sahabatmu.

Nikmati megahnya pemandangan dari rooftop yang menakjubkan dan kenyamanan yang sempurna untuk beristirahat sebelum atau sesudah nonton konser. Jika anda lupa membawa sesuatu, anda cukup beruntung karena tempat ini berlokasi dekat dengan mal serta tempat konser yang populer, yaitu ICE BSD.

Yang Satu Ini akan “Blow Your Mind”

Siapa yang tidak suka menginap dengan harga terjangkau sekaligus nyaman untuk bersantai? Bohemian Paradise yang terletak di pusat Jakarta dengan desain interior bernuansa merah muda yang ceria sangat cocok untuk meningkatkan semangat para perempuan saat persiapan nonton konser.

Berada di gedung yang sama, Designer’s Apartment yang baru saja direnovasi menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan untuk dinikmati dengan segelas kopi pagi pertama setelah malam yang meriah. Dengan jendela kaca berlapis untuk meredam suara lebih baik, anda akan tidur nyenyak meski berada di tengah hiruk-pikuk kota.

Kedua penginapan ini hanya terletak hanya beberapa langkah dari stasiun MRT dan halte bus terdekat, dan bonus tambahan – penginapan ini hanya 10 menit dari tempat konser paling populer, yaitu Stadion Gelora Bung Karno!

Baca Juga: Ajak Anak Berlibur di Markay Utama Inside Out 2

Selanjutnya: 3 Promo Richeese Akhir Bulan Agustus 2024, Combo Twogether-Combo Student Rp 13.636

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News