BisnisYuk

AirAsia Luncurkan Livery Pesawat Love, Singapore

AirAsia Luncurkan Livery Pesawat Love, Singapore

MOMSMONEY.ID - AirAsia sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat bekerjasama dengan Singapore Tourism Board (STB), Gardens by the Bay, dan Mandai Wildlife Group meluncurkan livery pesawat Love, Singapore pada hari ini (23/8).

Peluncuran ini merupakan bagian dari kolaborasi untuk mempromosikan kunjungan wisatawan ke Singapura dari Malaysia, Thailand, dan Indonesia, yang bertepatan dengan puncak perjalanan akhir tahun di kawasan ini.

Terrence Voon, Executive Director, Southeast Asia of Singapore Tourism Board, mengaku senang dapat bermitra dengan AirAsia dan para pemangku kepentingan pariwisata untuk menghadirkan daya tarik Singapura di langit regional.

Berbagai acara dan pengalaman menarik yang kami tawarkan, akan memberikan banyak alasan bagi wisatawan untuk berkunjung dan kembali ke Singapura tahun ini.

"Selain itu, kami juga mendorong wisatawan untuk memanfaatkan penawaran menarik yang akan diluncurkan bersama livery pesawat Love, Singapore untuk memesan liburan berikutnya ke Singapura," ucapnya.

Dato’ Captain Fareh Mazputra, Managing Director AirAsia Malaysia, juga bangga bermitra dengan Singapore Tourism Board, terutama saat ini AirAsia merayakan 20 tahun beroperasi di Singapura tahun ini.

Baca Juga: AirAsia Tambah Rute Penerbangan Internasional Baru, Denpasar-Kinabalu

"Saat ini, kami mengoperasikan 286 penerbangan mingguan dari dan menuju Singapura hanya dari Malaysia. Sedangkan Indonesia AirAsia mengoperasikan 112 penerbangan mingguan dari dan menuju Jakarta, Bali dan Singapura," sebutnya.

"Rute Kuala Lumpur-Singapura, yang merupakan rute tersibuk di dunia, sangat penting untuk meningkatkan pariwisata dan kemitraan ini merupakan kesempatan sempurna untuk memanfaatkan jaringan penerbangan luas kami guna memperkuat hubungan antara negara-negara tetangga," kata dia.

Addison Goh, Senior Director of Business Development, Gardens by the Bay bilang Gardens by the Bay, merasa terhormat menjadi bagian dari kolaborasi antara AirAsia dan Singapore Tourism Board ini.

Sebagai taman pameran hortikultura yang baru-baru ini dinobatkan sebagai atraksi terbaik di Asia dan atraksi terbaik kedelapan di dunia dalam Penghargaan Traveller's Choice 2024 dari TripAdvisor,

"Ada begitu banyak yang kami tawarkan kepada pengunjung Singapura, dan kami bersemangat untuk berbagi apa yang kami lakukan dengan wisatawan dari seluruh kawasan,” bebernya.

Baca Juga: AirAsia Resmikan Penerbangan Langsung Bali-Phuket

Jean Choi, Chief Sales and Marketing Officer, Mandai Wildlife Group, menuturkan, dengan pengalaman yang selalu berkembang mulai dari pertemuan dekat dengan satwa hingga acara musiman seperti HUT ke-30 Night Safari, selalu ada hal baru untuk dijelajahi di taman kami.

Sebagai bagian dari kampanye Love, Singapore, pelanggan AirAsia yang memesan penerbangan ke Singapura dapat menikmati promosi khusus untuk tiket masuk taman atau memanfaatkan paket Park Hopper yang bernilai tinggi di mana Anda dapat mengakses empat taman dengan harga keduanya.

Ini adalah waktu yang tepat  untuk mengunjungi Singapura dan menjelajahi keragaman satwa liarnya.

Livery pesawat AirAsia Airbus A320 ini menampilkan desain khusus yang berisi ikon-ikon terkenal Singapura, termasuk Gardens by the Bay dan taman satwa Mandai Wildlife Group seperti Singapore Zoo dan Bird Paradise.

Serta Merli, karakter brand Singapura yang enerjik dan ramah yang terinspirasi oleh Merlion.

Livery ini bertujuan untuk menginspirasi wisatawan regional agar kembali menemukan berbagai pengalaman beragam dan dinamis yang ditawarkan Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News