Santai

Ada Zoro One Piece, Simak Daftar 6 Karakter Anime Paling Populer Ini

Ada Zoro One Piece, Simak Daftar 6 Karakter Anime Paling Populer Ini

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa karakter anime legendaris yang populer dan pasti dikenal oleh semua wibu berikut ini. Ada Zoro One Piece.

Tontonan anime tentu banyak menampilkan karakter-karakter unik yang kemudian menarik perhatian penonton.

Tak jarang, bahkan karakter anime tersebut menjadi ikon sendiri bagi serial itu karena berhasil menampilkan sisi protagonis maupun antagonis dengan baik.

Siapa saja, sih, karakter anime yang populer? Nah, Momsmoney punya beberapa daftarnya versi laman Animehunch.

Baca Juga: Ada Jujutsu Kaisen, Tonton 6 Anime Adaptasi Manga Ini di Netflix

Sukuna

Dikenal sebagai tokoh antagonis di anime Jujutsu Kaisen, Sukuna pun masuk dalam daftar karakter anime populer. Ia populer karena karakternya memiliki keistimewaan di mana ia memiliki 20 jari yang masing-masing punya kekuatannya sendiri.

Kekuatannya tersebut bahkan banyak diincar oleh penyihir dan roh-roh jahat yang ingin mendapatkan kekuatan jahat tersebut.

L

Pemilik nama asli Lawliet dalam anime Death Note juga tak boleh kelewatan dalam daftar ini. Hal yang membuatnya menjadi ikon dari anime Death Note adalah karena karakter L yang pintar namun memiliki sikap aneh dan tak tertebak.

Selain itu, ia juga merupakan karakter yang menjunjung tinggi keadilan dan adil dalam dunia anime.

Baca Juga: Masih Ingat Kimi ni Todoke? Anime Romantis ini Mendapatkan Season 3

Conan Edogawa

Detektif Conan juga termasuk dalam anime populer yang memiliki karakter terkenal. Conan Edogawa adalah ikon detektif legendaris dalam dunia anime.

Ia dikenal karena memiliki kemampuan investigasi tinggi dan mampu menyelesaikan kasus pembunuhan misterius dengan otaknya. Karakter Conan Edogawa juga dikenal memiliki karisma dan ikonis dalam dunia anime.

Zoro

Memiliki penampilan yang unik dengan rambut hijaunya, Zoro juga menjadi salah satu karakter anime populer. Zoro adalah karakter pembasmi bajak laut yang punya kemampuan bertarung dengan menggunakan pedang.

Dalam kisah One Piece, Zoro juga kemudian memutuskan untuk bergabung dengan kru bajak laut Straw Hat yang dipimpin oleh Luffy.

Peran Zoro dalam One Piece versi live action di Netflix pun bikin penontonnya salfok lantaran diperankan dengan apik oleh Mackenyu.

Baca Juga: Ringkasan Episode 1-8 Live Action One Piece dan Link Nonton di Netflix

Naruto

Termasuk sebagai pemeran protagonis di anime Naruto, Naruto Uzumaki pun masuk dalam daftar ikon anime populer. Dia adalah karakter ninja yang punya mimpi untuk menjadi Hokage atau pemimpin di desanya.

Karakternya dikenal memiliki passion tinggi, pantang menyerah, dan lucu yang membuat karakter ini banyak dicintai fans-nya. Karakter Naruto juga bisa memberikan motivasi bagi para penontonnya, lo.

Luffy

Penggemar anime tentu sudah tahu dengan karakter Monkey D. Luffy dari anime One Piece. Ia menjadi karakter protagonis populer dari anime yang bercerita tentang bajak laut ini.

Hal yang membuatnya menjadi karakter populer adalah karena sifatnya yang ceria, penuh energi, berani, dan loyal pada kru-nya. Ia juga rela untuk melindungi semua sahabat dan impiannya dari ancaman musuh.

Anime One Piece bahkan telah dibuatkan versi live action yang bisa ditonton di Netflix.

Itulah tadi beberapa daftar karakter anime yang populer dan memiliki banyak penggemar. Ada karakter favorit Anda?

Selanjutnya: Kejayaan Bank, Properti & Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News