Santai

Ada Ghibli Park, Ini 5 Theme Park Jepang Wajib Dikunjungi Selain Universal Studios

Ada Ghibli Park, Ini 5 Theme Park Jepang Wajib Dikunjungi Selain Universal Studios

MOMSMONEY.ID - Bukan cuma Universal Studios Jepang, tapi masih ada juga loh beragam theme park lain yang bisa dikunjungi di Jepang.

Apakah Anda sudah pernah mengunjungi Universal Studios Jepang? Atau mengunjungi theme park Tokyo Disney Resort yang tak kalah populer?

Ternyata bukan hanya dua theme park atau taman hiburan itu saja, loh, yang populer dan wajib dikunjungi ketika mengunjungi Jepang.

Berikut ini ada beberapa theme park populer lain di Jepang yang juga wajib dikunjungi, ya.

Baca Juga: Mau Ikut Open Trip? Jangan Lupa Perhatikan 5 Hal Penting Ini Ya

Legoland Discovery Center Tokyo

Theme park yang satu ini tentu wajib masuk daftar kunjungan para penggila lego saat berlibur ke Jepang. Taman hiburan ini menyediakan jutaan blok lego dengan beragam bentuk, warna, dan ukuran yang bisa disusun menurut keinginan Anda.

Di tempat ini juga menyediakan beragam seri mainan lego yang bisa dibeli sebagai oleh-oleh atau untuk diri sendiri.

Tokyo Joypolis Passport

Satu hal yang menarik dari taman hiburan ini adalah karena theme park ini merupakan taman hiburan indoor terbesar di Jepang.

Bagi yang suka menikmati wahana permainan seru dan menantang tanpa batas, masukkan theme park ini ke daftar kunjungan. Selain itu, banyak juga wahana futuristik yang bisa dicoba sambil menikmati pemandangan langsung ke Tokyo Bay.

Baca Juga: Shibuya Street dan 5 Destinasi Wisata Ini Wajib Dikunjungi saat Liburan ke Jepang

Sanrio Puroland Tokyo

Taman hiburan yang satu ini cocok banget dikunjungi para penggemar Sanrio di semua kalangan usia. Di taman hiburan ini, Anda bisa berjumpa dengan Hello Kitty dan teman-temannya seperti Gudetama dan My Melody yang jadi idola kebanyakan anak-anak perempuan.

Selain itu, ada juga beragam wahana bertema, permainan, pertunjukan, bahkan parade yang bisa dinikmati saat berkunjung ke taman hiburan Sanrio.

Fuji-Q Highland

Dari namanya saja tentu sudah tahu, kan, di mana taman hiburan berada? Taman hiburan Fuji-Q Highland terletak di kaki Gunung Fuji dan menyajikan beragam jenis permainan serta pemandangan Gunung Fuji yang indah.

Menariknya, taman hiburan ini menyediakan beragam jenis wahana permainan menantang yang telah tercatat dan bersertifikat rekor dunia. Siapa, sih yang tidak mau naik wahana kelas dunia sambil menyaksikan keindahan Gunung Fuji?

Ghibli Park

Merupakan salah satu theme park baru di Jepang, taman hiburan ini menjadi banyak impian para penggemar animasi Studio Ghibli untuk dikunjungi. Bahkan, banyak penggemar film animasi Ghibli yang mewajibkan kunjungan ke Ghibli Park saat berlibur ke Jepang, loh.

Theme park ini menampilkan keindahan visual nyata dari film animasi Studio Ghibli yang digarap oleh Hayao Miyazaki. Jika ingin bertemu Totoro secara langsung, jangan lupa kunjungi theme park ini, ya.

Nah, itulah tadi beberapa theme park atau taman hiburan di Jepang yang bisa dikunjungi selain Universal Studios Jepang dan Tokyo Disney Resort.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News