Santai

Ada A Man Called Otto, Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini (31/7)

Ada A Man Called Otto, Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini (31/7)

MOMSMONEY.ID - Diisi dengan banyak judul film baru, berikut daftar top film Netflix hari ini.

Judul-judul film populer kembali bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.

Beberapa film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix.

Simak beberapa daftar judul film populer yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Baca Juga: Walau Lawas, 6 Film Tahun 80-an Ini Tetap Wajib Ditonton, Ya

Dream

Di peringkat pertama ada film Korea yang dibintangi Park Seo Jeon dan IU. Film dari tahun 2023 ini menceritakan tentang kisah seorang atlet sepak bola yang harus rehat dari kariernya karena ia tersandung skandal.

Dia pun menjadi seorang pelatih sekelompok pria tunawisma yang tengah mempersiapkan turnamen global. Apakah kerja keras dan dedikasi mampu membawa mereka pada kemenangan turnamen?

A Man Called Otto

Diceritakan, Otto (Tom Hanks) adalah pria paruh baya yang suka mengomel akan segala hal yang tidak dia sukai. Suatu hari, satu keluarga tiba-tiba datang dan pindah ke sebuah rumah di dekat rumah milik Otto.

Kini, ia harus berhadapan dengan tetangga baru sekaligus anak-anaknya yang mulai mengusik hari-hari Otto.

A Man Called Otto adalah film adaptasi novel karya Fredik Backman dengan judul A Man Called Ove yang menempati peringkat kedua top film Netflix hari ini.

Baca Juga: Penuh Fantasi, 6 Film Barbie Lawas Terbaik Ini Wajib Ditonton Penggemarnya

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti

Kehidupan Narendra dan Ajeng saling bersinggungan untuk pertama kalinya. Terutama, saat masa lalu dan masa kini bertemu dalam satu titik yang sama.

Film ini merupakan film prekuel dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang juga dibintangi oleh Rio Dewanto. Selain itu, ada Jourdy Pranata dan Yunita Siregar yang membintangi film yang tayang menempati peringkat ketiga top film Netflix hari ini.

Miraculous: Ladybug & Cat Noir, The Movie

Selanjutnya, di peringkat keempat ada film animasi terbaru dari Netflix. Si gadis canggung dan anak laki-laki populer diubah menjadi pahlawan super oleh seorang penjaga permata ajaib.

Satu hal yang harus mereka jaga adalah agar identitas mereka tidak terungkap. Bahkan, di antara satu sama lain. Film superhero yang satu ini memiliki genre musikal yang tentunya seru untuk ditonton bareng keluarga dan anak-anak.

Emily The Criminal

Film dari tahun 2022 ini berhasil menempati posisi kelima dalam jajaran top film Netflix hari ini. Kisahnya berpusat pada seorang wanita bernama Emily.

Menghadapi utang pendidikan dan kesulitan mendapatkan pekerjaan, Emily terlibat dalam sebuah kasus kriminal. Kasusnya adalah penipuan kartu kredit yang kemudian membuatnya makin jatuh dan terjebak dalam dunia kriminalitas.

Itulah tadi beberapa daftar film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News