Santai

A Time Called You dan 3 Drama Korea Terbaru Siap Tayang di Netflix September 2023

A Time Called You dan 3 Drama Korea Terbaru Siap Tayang di Netflix September 2023

MOMSMONEY.ID - Menjelang bulan September 2023, beragam judul drama Korea terbaru siap ditayangkan di Netflix, termasuk A Time Called You.

Dengan bermacam genre dan tema cerita, ada beberapa judul drakor terbaru yang sudah disiapkan Netflix di bulan September 2023.

Bagi penggemar K-drama, jangan lupa tonton beberapa judul drama Korea terbaru yang akan tayang bulan September 2023 di Netflix.

Baca Juga: Menang di Baeksang Arts Award, 6 Drakor Ini Bisa Ditonton di Netflix

A Time Called You

Memiliki genre fantasi romantis dan misteri, drakor yang dibintangi Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop ini akan tayang di Netflix 8 September 2023. Seorang perempuan yang tengah berduka, secara ajaib mampu melintasi waktu dan kembali ke tahun 1998.

Masa itu membawanya kembali bertemu dengan pria yang sangat mirip dengan almarhum kekasihnya. Siap-siap baper dengan cerita dari drama Korea ini, ya.

Miraculous Brothers

Seorang penulis yang berjuang untuk hidupnya, memiliki ambisi untuk menjadi penulis terlaris di dunia. Secara tidak sengaja, ia bertemu dengan pria misterius yang punya kemampuan untuk mendengar isi hati orang lain.

Kejadian yang dialami keduanya kemudian membuat sang penulis tersadar akan realita kehidupannya. Drama Korea ini bisa ditonton di Netflix mulai 16 September 2023.

Baca Juga: Street Woman Fighter 2 dan 4 Variety Show Dance Korea Wajib Tonton

Song of the Bandits

Jika sudah rindu dengan aksi Kim Nam Gil, jangan lupa tonton drama Korea ini di Netflix mulai 22 September 2023. Selain Kim Nam Gil ada juga bintang lain seperti Seohyun dan Yoo Jae Myung yang membintangi drama sejarah dan action ini.

Sebuah wilayah yang disebut Gando adalah tempat tanpa hukuman di mana para bandit buas siap beraksi mempertaruhkan nyawanya. Aksi heroik tersebut mereka lakukan guna memperjuangkan tanah air berharga serta orang-orang yang dikasihi mereka.

The Devil’s Plan

Serial drama Korea The Devil’s Plan merupakan sebuah permainan bertahan hidup yang mencengangkan. Serial ini dipandu oleh “sang iblis” dan mengumpulkan beberapa kontestan.

Mereka semua memiliki waktu sepekan untuk meraih gelar pemain tercerdas serta memperebutkan hadiah utama. Belum dipastikan tanggal penayangan serial ini di Netflix, namun dipastikan, serial ini akan tayang di bulan September 2023. Jangan lupa ditonton.

Nah, itulah tadi daftar drama Korea terbaru yang akan segera tayang di Netflix sepanjang September 2023. Tonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News