Santai

8 Drakor Ongoing Desember 2022, dari Reborn Rich hingga May I Help You

8 Drakor Ongoing Desember 2022, dari Reborn Rich hingga May I Help You

MOMSMONEY.ID - Penggemar K-drama, ini daftar drakor yang masih ongoing Desember 2022.

Drama Korea masih menjadi tontonan yang banyak digandrungi dan ditonton. Hingga hari ini masih banyak judul drakor terbaru yang dirilis.

Beberapa drama Korea terbaru ada yang masih tayang hingga hari ini dan menarik perhatian penonton untuk mengikuti setiap episodenya.

Berikut adalah beberapa daftar drama Korea yang masih ongoing atau tayang hingga saat ini, jangan lupa ditonton, ya:

Baca Juga: Daftar 4 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini, Simak Dulu Daftarnya

Unlock My Boss

Drakor fantasi thriller yang baru tayang pada 7 Desember 2022 ini telah memiliki empat episode hingga hari ini (16/12). Drama ini dibintangi oleh Chae Jong Yeop, Seo Eun Soo, dan Park Sung Woong.

Ceritanya tentang seorang bos yang meninggal secara tiba-tiba dan terperangkap dalam sebuah ponsel pintar. Hingga suatu hari, ada seorang pria yang menemukan dan mengambil ponsel tersebut.

Work Later Drink Now Season 2

Musim kedua dari drakor yang dibintangi Choi Si Won, Lee Sun Bin, Jung Eun Ji, dan Han Sun Hwa ini juga jadi salah satu drakor ongoing di pertengahan Desember 2022.

Masih mengusung tema sama, drakor ini akan menyajikan keseharian empat sahabat yang selalu menyempatkan diri untuk minum bersama sepulang kerja.

May I Help You

May I Help You bercerita tentang pria bernama Kim Jib Sa (Lee Jun Young). Ia merupakan seorang karyawan dari perusahaan yang menyediakan layanan jasa dalam segala jenis untuk menuruti permintaan klien dalam melakukan beberapa aktivitas.

Namun, kehidupan Kim Jib Sa berubah ketika dia bertemu dengan seorang wanita bernama Baek Dong Ju (Hyeri) yang bekerja di sebuah rumah persemayaman. Ia memiliki kemampuan istimewa yang bisa membuatnya berkomunikasi dengan para arwah hanya dengan menyentuh pipi mereka.

Baca Juga: 8 Tontonan Populer Aktris Park Bo Young, Film dan Drakor Wajib Tonton Semua

Curtain Call

Curtain Call merupakan drakor yang menampilkan Ha Ji Won dan Kang Ha Neul. Curtail Call tayang setiap hari Senin dan Selasa.

Drama ini menceritakan tentang seorang aktor di sebuah teater yang dibayar untuk berpura-pura menjadi cucu palsu dari seorang nenek sebagai permintaan akhir untuk bertemu cucunya yang hilang.

Ia kemudian jatuh cinta dengan cucu perempuan kesayangan sang nenek yang tidak boleh mengetahui rahasianya tersebut.

Summer Strike

Salah satu drakor yang masih ongoing di Viu ini menampilkan Seol Hyun dan Im Si Wan dalam drama Summer Strike. Drakor slice of life ini menampilkan kisah hangat dan menyentuh yang lekat dengan kehidupan nyata.

Diadaptasi dari webtoon, drakor ini mengisahkan tentang dua orang muda-mudi yang sama-sama tengah memasuki usia dewasa dan mencari jati diri mereka.

Baca Juga: Comeback di AAA 2022, Ini Daftar Drakor Aktor Kim Seon Ho

Alchemy of Souls 2

Mendapatkan popularitas tinggi di Netflix, drakor ini kembali dengan bagian keduanya yang masih tayang hingga hari ini. Bagian keduanya ini hanya memiliki total 10 episode saja yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan kawan-kawan.

Kisah pertukaran tubuh juga dijamin makin membuat penonton dipenuhi teka-teki.

Reborn Rich

Reborn Rich adalah drakor terbaru Song Jong Ki yang masih ongoing. Merupakan drakor fantasi yang bertema balas dendam, ceritanya mengikuti seorang pegawai yang dituduh melakukan pembunuhan oleh atasannya.

Secara mengejutkan ia lahir kembali menjadi anak dari pembunuh sebenarnya dan merencanakan rencana balas dendam.

The First Responders

Tayang mulai November 2022 lalu, drakor ongoing ini dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon.

Ceritanya tentang para anggota kepolisian dan anggota pemadam kebakaran yang bekerjasama untuk saling membantu mengungkap kasus kriminal dan bencana darurat.

Itulah tadi daftar drakor ongoing hingga Desember 2022 ini, jangan sampai ketinggalan setiap episodenya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News