Santai

30 Ucapan Selamat Hari Kartini 2023, Cocok untuk Caption Instagram dan WhatsApp

30 Ucapan Selamat Hari Kartini 2023, Cocok untuk Caption Instagram dan WhatsApp

MOMSMONEY.ID - Hari Kartini diperingati setiap tanggal 21 April, yang sekaligus menjadi hari lahir R.A Kartini. Peringatan Hari Kartini adalah salah satu cara mengenang perjuangan RA Kartini dalam memperjuangkan emansipasi perempuan di Indonesia. 

Untuk memperingatinya, berikut ini sederet ucapan selamat Hari Kartini 2023, yang cocok dibagikan di media sosial untuk caption Instagram maupun status WhatsApp. 

Ucapan selamat Hari Kartini 2023 juga dapat Anda gunakan untuk dikirimkan ke teman maupun orang terdekat. 

Kumpulan ucapan Selamat Hari Kartini 2023

Hari Kartini

1. Terima kasih telah menolong kami sampai sekarang. Karena jika tidak tidak ada wanita seperti kamu, Aku pikir aku tidak akan menjadi seseorang seperti sekarang. Selamat Hari Kartini. 

2. Selamat Hari Kartini untuk semua siswa di Indonesia. Capailah impianmu dan selalu bertindak positif. Selalu memiliki semangat untuk mengejar ambisimu. 

Baca Juga: 54 Twibbon Hari Kartini 2023, Peringatan Sejarah Perjuangan Emansipasi Wanita

3. Selamat Hari Kartini untuk Anda dan semoga anda Selalu menjadi wanita yang lebih baik untuk Indonesia. Membuat manis tanah air kita. Jangan menjadi orang yang lemah dan masih merasa nyaman dengan diskriminasi. 

4. Jadilah seperti RA Kartini, buat mimpimu tetap besar dan bekerja keras untuk meraihnya. Selamat Hari Kartini 2023. 

5. Terima kasih telah membuat aku menjadi seseorang yang mencintai kamu. Semoga kamu menjadi Kartini lebih dari yang lalu, dan selalu menjadi Kartini di hatiku.

6. Tidak akan pernah menjadi hidup indah tanpa adanya kamu dihidupku. Terima kasih telah menjadi Kartini di hidupku. Selamat Hari Kartini. 

7. Selamat Hari Kartini untuk ibu, adik, dan pacar saya tercinta. Semoga jiwa Kartini selalu dalam hatimu. 

8. Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia. Gapai cita-citamu seperti langit yang tinggi karena semangat Kartini muda akan selalu lebih baik daripada sebelumnya dan itu akan selalu berada di dalam hati wanita Indonesia. 

9. Mimpi tidak akan pernah menjadi kenyataan jika kamu hanya diam dan tetap nyaman dengan diskriminasi. Selamat Hari Kartini 2023. 

Baca Juga: Download Poster Hari Kartini 2023, Bisa Dicetak dan Diunggah di Media Sosial

10. Buatlah hidupmu menjadi berwarna dan buatlah ceritamu seperti RA Kartini. Selamat Hari Kartini 2023.

11. Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia. Bermimpilah setinggi langit dan jagalah selalu semangat Kartini di hatimu. 

12. Selamat Hari Kartini untukmu dan semoga kamu menjadi wanita yang lebih baik bagi bangsa Indonesia. Buatlah Tanah Airmu bangga. Tetaplah kuat melawan segala diskriminasi yang ada. 

13. Selamat Hari Kartini untuk semua siswi di Indonesia. Capailah impianmu dan selalu bertindak positif. Jagalah selalu semangat Kartini dalam mengejar masa depanmu. 

14. Teruntuk RA Kartini, terima kasih telah menolong kami sampai sekarang. Karena jika tidak tidak ada wanita seperti kamu, Aku pikir aku tidak akan menjadi seseorang seperti sekarang. Selamat Hari Kartini. 

15. Kesempatan Hari Kartini memberi kita semua kesempatan untuk menghargai dan merayakan wanita yang ada di sekitar kita. Selamat Hari Kartini.

16. Mari kita ucapkan Selamat Hari Kartini kepada setiap wanita dalam hidup kita karena dia berkontribusi dalam hidup kita dengan cara yang lebih baik dari yang kita ketahui. Selamat Hari Kartini.

Baca Juga: Template Undangan Halal Bihalal 2023 Online Gratis, Begini Cara Membuatnya

17. Wanita adalah inspirasi dan motivasi. Mereka dilahirkan dengan energi dan bakat tinggi dan mereka harus dihormati untuk hal yang sama. Selamat Hari Kartini.

18. Semoga semua orang pada kesempatan Hari Kartini. Sangatlah penting untuk memperlakukan wanita setara dengan pria karena hal itu akan membawa kesetaraan dan kebahagiaan bagi semua orang.

19. Salam hangat pada kesempatan Hari Kartini untuk semua wanita. Kalian semua luar biasa dan kami semua bangga padamu.

20. Wanita adalah inspirasi dan motivasi. Mereka dilahirkan dengan energi dan bakat tinggi dan mereka harus dihormati untuk hal yang sama. Selamat Hari Kartini.

Baca Juga: 55 Twibbon Halal Bihalal 2023 dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Ucapan Selamat Hari Kartini Bahasa Inggris

21. Wishing everyone on the occasion of Kartini Day to all. May this day and every day we respect and love women around us.

22. The occasion of Kartini Day gives us all of the chance to appreciate and celebrate the women who surround us. Happy Kartini Day.

23. Let us wish each and every woman in our lives a very Happy Kartini Day for she is contributing to our lives in many good ways than we know. Happy Kartini Day.

24. Wishing everyone on the occasion of Kartini Day. It is very important to treat women equal to men as that will bring equality and happiness to all.

25. Women are inspiring and motivating. They are born with high energies and talent and they must be respected for the same. Happy Kartini Day.

Baca Juga: 45 Twibbon Lebaran 2023 Gratis dan Desain Menarik, Cocok Jadi Bingkai Foto Keluarga

26. Warm greetings on the occasion of Kartini Day to all the women. You all are amazing and we all are proud of you.

27. Every day is a Kartini Day as every day the women out there are doing wonderful things to make this world a better place. Happy Kartini Day.

28. Women have always contributed towards the success of their countries and they must always be celebrated for the same. Happy Kartini Day to all.

29. The occasion of Kartini Day reminds us all that both men and women are equal and therefore, they should be treated equally. Warm wishes on Kartini Day to all.

30. There is some energy and charisma women are born with that makes them invincible. Warm greetings on the occasion of Kartini Day to all.

Nah, itulah kumpulan ucapan selamat Hari Kartini 2023 yang dapat dibagikan kepada teman dan orang terdekat. Anda juga bisa membagikannya di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News