Santai

7 Film Indonesia Populer Dibintangi Putri Marino, Kabut Berduri Tayang di Netflix

7 Film Indonesia Populer Dibintangi Putri Marino, Kabut Berduri Tayang di Netflix

MOMSMONEY.ID - Para penggemar jangan sampai lewatkan beberapa film Indonesia yang dibintangi Putri Marino berikut ini.

Aktris Putri Marino kembali menarik perhatian penonton film Indonesia melalui film terbarunya berjudul Kabut Berduri di Netflix.

Dalam film Kabut Berduri yang bergenre misteri thriller ini, Putri Marino berperan sebagai seorang detektif perempuan.

Tak hanya Kabut Berduri, ada banyak film Indonesia populer lainnya yang ia bintangi juga. Simak beberapa daftarnya berikut:

Baca Juga: Rekomendasi 7 Film Komedi Horor Populer Dalam dan Luar Negeri

Kabut Berduri

Dengan genre thriller kriminal yang penuh misteri, film Indonesia terbaru ini tayang di Netflix. Film ini dibintangi oleh Putri Marino, Yoga Pratama, dan Lukman Sardi. 

Kisahnya tentang seorang detektif di kota besar yang tengah menyelidiki sebuah kasus pembunuhan berantai mengerikan. Terjadi di sepanjang perbatasan Indonesia-Malaysia, ia pun terpaksa harus menghadapi trauma masa lalunya.

Losmen Bu Broto 

Losmen Bu Broto merupakan film sekuel dari serial televisi Losmen di tahun 1987. Selain Putri Marino, film ini dibintangi oleh Maudy Ayunda, Maudy Koesnadi, Mathias Muchus, dan Baskara Mahendra.

Film ini menceritakan tentang segala kejadian yang ada di losmen Bu Broto. Losmen yang terkenal akan keramahannya ini ternyata menyimpan banyak konflik yang berkaitan satu dengan lainnya. Baik dalam konflik keluarga maupun konflik perasaan masing-masing penghuninya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Romantis Sahabat Jadi Cinta, Awas Baper

The Big 4 

The Big 4 merupakan film laga Indonesia yang tayang di Netflix. Ceritanya tentang empat orang pembunuh bayaran yang kembali beraksi ketika mereka tanpa sengaja harus bertemu dengan seorang polisi perempuan.

Tak disangka, mereka dan polisi tersebut harus bekerja sama dan berusaha untuk mengungkap rahasia kematian sang bos besar para pembunuh bayaran tersebut. Film aksi kriminal komedi yang disutradarai Timo Tjajanto ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Lutesha, dan Arie Kriting.

Posesif 

Posesif adalah judul film yang dibintangi oleh Putri Marino dan juga Adipati Dolken. Film drama psikologis Indonesia ini bahkan mendapatkan 10 nominasi pada Festival Film Indonesia 2017. 

Bercerita tentang hubungan sepasang kekasih anak SMA yang bermula di sekolah. Awalnya, kehidupan percintaan mereka berjalan baik dan manis. Hingga lama kelamaan keduanya menjadi sangat toxic dan posesif terhadap pasangannya masing-masing.

Baca Juga: 5 Film Action Tentang Agen Rahasia Wanita Penuh Aksi Menantang

Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara 

Dalam film ini Putri Marino beradu peran dengan Wafda Saifan yang juga merupakan salah satu aktor Indonesia. Film ini mengikuti kisah seorang istri tentara Indonesia bernama Sharifah.

Ia harus menyesuaikan dan mempelajari kehidupan barunya sebagai seorang istri tentara dengan segala risiko yang harus ia hadapi ketika suaminya, Jaka, pergi bertugas.

One Night Stand 

Film drama romantis yang dibintangi Putri Marino bersama dengan Jourdy Pranata ini bercerita tentang kisah seorang pemuda bernama Ara yang harus menghadapi dua perayaan besar dalam hidupnya.

Di sela-sela perayaan tersebut ia bertemu dengan Lea yang diperankan Putri Marino yang akan mengubah hidupnya.

Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga 

Dibintangi oleh Angga Yunanda dan Putri Marino, film romantis ini menceritakan tentang kisah cinta Raja dan Asia yang memiliki kewajiban untuk merawat orang tua mereka yang tinggal seorang.

Hingga keinginan keduanya untuk hidup mandiri muncul dan memberikan sedikit konflik pada keluarga mereka.

Membintangi beragam genre, itulah tadi daftar film Indonesia yang pernah dibintangi Putri Marino.

Selanjutnya: Jadi Official Bank Partner Konser 30 Tahun GIGI, BCA Tebar Diskon Pembelian Tiket

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News