Santai

7 Drakor Populer Park Solomon, Branding in Seongsu Baru Tayang

7 Drakor Populer Park Solomon, Branding in Seongsu Baru Tayang

MOMSMONEY.ID - Comeback di drakor baru berjudul Branding in Seongsu, ini drama Korea yang dibintangi oleh Park Solomon.

Penggemar K-drama kebanyakan mengenal Park Solomon karena perannya yang mencuri perhatian di drakor All of Us Are Dead.

Kini, Park Solomon kembali hadir di layar kaca dengan membintangi drakor romantis terbaru berjudul Branding in Seongsu bersama dengan Kim Ji Eun.

Untuk mengobati kerinduan dengan akting Park Solomon, jangan lupa tonton beberapa drakor yang ia bintangi ini ya:

Baca Juga: Daftar 9 Drakor Terpopuler tvN, Sudah Nonton Semua Belum?

Branding in Seongsu 

Drakor rom-com yang baru tayang di Februari ini tentu menjadi penawar kerinduan penggemar Park Solomon. Komedi romantis kantor ini mengikuti kekacauan yang terjadi setelah seorang pekerja magang dan bosnya berbagi ciuman tak terduga.

Kejadian tersebut malah membuat keduanya bertukar tubuh secara ajaib. Selain Park Solomon, drakor yang punya 8 episode ini dibintangi juga oleh Kim Ji Eun dan Yang Hye Ji.

Sweet Revenge

Sweet Revenge merupakan drama dengan genre coming of age yang menceritakan kehidupan remaja sekolah di Korea.

Park Solomon membintangi drama yang bercerita tentang kisah cinta segitiga antara gadis yang baru saja putus dari cinta dan dua pria yang menyukainya bersama dengan Cha Eun Woo dan Kim Hyang Gi.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Branding in Seongsu Plus Jadwal Tayangnya di Viu

Lookism

Lookism adalah drama China yang diangkat dari webtoon dan dibintangi oleh Park Solomon. Ia berperan sebagai Wen Shuai, yaitu seorang siswa yang menjadi korban bullying karena wajah dan bentuk tubuhnya yang jelek.

Suatu hari ia menyadari bahwa ia memiliki dua tubuh yang membuatnya berubah dari penampilannya yang jelek menjadi tampan. Rahasia besar harus dihadapinya ketika sebuah tubuh lain pemilik tubuh tampannya bangun dan meminta kembali tubuhnya.

The Doctors

Walaupun bukan menjadi pemeran utama, dalam drama ini Park Solomon tampil dan memerankan peran Hong Ji Hong ketika ia dalam usia remaja. Hong Ji Hong adalah pemeran utama dalam drama The Doctors yang diperankan oleh Kim Rae Won.

Kisah kehidupan dokter dokter di rumah sakit tentunya menambah keseruan drama yang juga dibintangi Park Shin Hye, Yoon Kyun Sang, dan juga Lee Sung Kyung ini.

Baca Juga: Ada Queen of Divorce, Tonton 4 Drama Korea Terbaru Ini di Viu

4 Legendary Witches

Drama dari tahun 2014 ini juga menampilkan Park Solomon yang berperan sebagai Ma Do Hyun remaja. Wajahnya yang muda dan tampan membuatnya dipilih untuk memerankan peran remaja dari Ma Do Hyun.

Ma Do Hyun sendiri merupakan suami dari pemeran utama wanita yaitu Moon Soo In yang diperankan oleh Han Ji Hye.

4 Legendary Witches menceritakan tentang kisah persahabatan empat wanita tak bersalah yang membalas dendam mereka pada konglomerat yang membuat mereka mendekam di penjara.

Revenge of Others

Drama yang satu ini merupakan drakor Park Solomon dan Shin Ye Eun. Mengambil latar di kehidupan murid sekolah, drama ini mengikuti kisah seorang siswi yang ingin membalas dendam pada orang-orang di balik kematian saudara kembarnya.

Di tengah jalan, ia bertemu dengan siswa yang penuh rahasia dan ingin membalas dendam pada siswa yang merundungnya.

All of Us Are Dead

Drama ini menceritakan tentang serangan zombie yang menyeramkan. Kisahnya berlatar di sebuah sekolah yang semua muridnya berubah menjadi zombie.

Beberapa murid ada yang selamat dan berusaha menemukan cara untuk menyelamatkan diri. Dalam drakor ini Park Solomon beradu akting dengan Cho Yi Hyun, Park Ji Hu, dan Yoon Chang Young.

Kabarnya, musim kedua dari drama Korea Netflix ini tengah diproduksi dan akan segera tayang di Netflix.

Itulah daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh Park Solomon. Jangan lupa tonton juga drakor terbarunya berjudul Branding in Seongsu di Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News