Santai

6 Serial dan Drama Korea Terbaru Netflix Rilis Minggu Ini

6 Serial dan Drama Korea Terbaru Netflix Rilis Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Bagi yang punya akun Netflix, jangan sampai melewatkan beberapa judul serial dan drakor terbaru yang akan tayang minggu ini dengan beragam genre, ya.

Bukan cuma film, minggu ini Netflix juga telah menjadwalkan serangkaian serial terbarunya untuk tayang di aplikasi.

Agar tidak ketinggalan episode perdananya, simak daftar tayang serial dan drakor terbaru Netflix minggu ini, yuk.

Baca Juga: 6 Film Dokumenter Atlet Olahraga di Netflix, Dari Beckham Sampai Michael Jordan

Starting 5

Pecinta olahraga bola basket tak boleh sampai melewatkan serial dokumenter olahraga ini yang rilis 9 Oktober 2024. Serial olahraga yang satu ini akan menampilkan kisah pebasket papan atas.

Seperti Jimmy Butler, Anthony Edwards, LeBron James, Domasntas Sabonis, dan Jayson Tatum di sepanjang musim NBA 2023 hingga 2024. Banyak kisah di balik layar yang tak pernah diekspos media muncul dalam serial ini, lo.

Outer Banks Season 4 Part 1

Selanjutnya, ada serial populer di Netflix yang kembali tayang dengan musim keempatnya pada 10 Oktober 2024. Kelanjutan kisah dari kehidupan para remaja yang bebas dan tak ingin dikekang ini masih akan melanjutkan cerita dari musim sebelumnya.

Seorang remaja mengajak tiga sahabat terdekatnya untuk mencari harta karun berharga yang berkaitan dengan hilangnya sang ayah.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Serial Dokumenter Underrated di Netflix

Tomb Raider: The Legend of Lara Croft

Tayang dengan konsep animasi, serial ini dijadwalkan tayang mulai 10 Oktober 2024 di Netflix. Lara Croft adalah seorang petualang pemberani yang terjun ke dalam sebuah perburuan berisiko tinggi.

Selain harus menghadapi masalah traumatis dengan kehidupannya di masa lalu, ia pun juga harus segera mengungkap sebuah misteri kuni yang berhubungan di seluruh dunia.

Love is Blind, Habibi

Berbeda dengan konsep variety show Love is Blind yang sebelumnya, acara ini kini akan diselenggarakan di Arab. Selebritas Khaled Saqer dan Elham Ali menjadi pemandu dalam eksperimen sosial tentang para lajang di Arab ini.

Mereka akan diminta untuk saling berkenalan, berinteraksi, dan berkomitmen untuk menikah sebelum bertatap muka satu sama lain. Acara ragam tentang dunia kencan ini akan tayang mulai 10 Oktober 2024.

Baca Juga: Daftar Kode Rahasia Tontonan Netflix Bantu Cari Film dan Serial Spesifik

Doubt

Dijadwalkan tayang di Netflix mulai 11 Oktober 2024, serial yang satu ini memiliki genre kriminal misteri. Kisahnya mengikuti seorang pembuat profil kriminal atau profiler yang mulai mempertanyakan semua hal yang pernah menjadi keyakinannya.

Terutama tentang menegakkan keadilan setelah mengetahui putrinya terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan.

A Virtuous Business

Drama Korea dengan genre komedi dewasa ini akan segera tayang mulai 12 Oktober 2024 di Netflix. Dibintangi Kim So Yeon, Yeon Woo Jin, dan Kim Sung Ryoung, drama ini mengikuti perjalanan empat orang wanita desa yang melakukan sebuah bisnis.

Demi mencari tujuan, peluang, dan kemandirian, keempatnya menjalankan sebuah bisnis produk dewasa dan memulai perjalanan langka untuk menemukan jati diri mereka.

Demikianlah daftar beberapa judul serial dan drakor yang akan tayang sepanjang minggu ini di Netflix. Jangan lupa tonton semua episodenya, ya.

Selanjutnya: Jumlah SID Tembus 14 Juta, BEI Genjot Investor Aktif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News