Santai

6 Film Chick Flick Populer dan Legendaris, Perempuan Wajib Nonton

6 Film Chick Flick Populer dan Legendaris, Perempuan Wajib Nonton

MOMSMONEY.ID - Berikut ada beberapa rekomendasi film chick flick yang wajib ditonton para perempuan.

Dalam dunia perfilman, ada istilah chick flick yang digunakan untuk menjelaskan film khusus bagi perempuan.

Kebanyakan film chick flick memiliki tema seputar masalah-masalah perempuan dan penuh dengan karakter fashionable.

Nah, agar makin tahu, jangan sampai lewatkan beberapa rekomendasi film chick flick berikut ini, ya.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Bertema Persahabatan dari Tahun 90-an sampai 2000-an

Clueless

Seorang murid SMA di Beverly Hills bernama Cher harus menghadapi segala permasalahan yang terjadi di kehidupan remajanya. Cher adalah seorang yang kaya dan cantik. Baju-baju yang ia kenakan pun selalu fashionable dan stylish bagi anak SMA.

Ia kemudian bersahabat dengan dua orang sahabatnya. Cher merasa memiliki kemampuan sebagai mak comblang. Karena ia berhasil menjodohkan kedua gurunya. Hal tersebut kemudian membuatnya melakukan hal yang serupa untuk teman-temannya.

The Princess Diary

Film ini dibintangi oleh Anne Hathaway, Julie Andrews, dan juga Hector Elizondo. Menceritakan tentang Mia, seorang remaja wanita biasa yang tidak terkenal di sekolahnya.

Suatu hari neneknya berkata bahwa Mia adalah salah satu keturunan bangsawan dari Negara bernama Genovia. Ia kemudian mengalami banyak kejadian yang mengubah kehidupan biasa-biasanya menjadi seorang putri mahkota. Ia juga harus menghadapi banyak permasalahan baru sebagai seorang putri mahkota.

Baca Juga: Bintangi The Idea of You, Ini 6 Film Anne Hathaway Lain yang Wajib Ditonton Fans

The Devil Wears Prada

Salah satu film chick flick legendaris yang wajib ditonton adalah The Devil Wears Prada. Film ini akan menggambarkan kehidupan para pekerja di dunia fashion terutama dalam menghadapi editor yang galak.

Kehidupan seorang asisten editor majalah fesyen pun juga terancam setelah ia menghadapi editor tersebut. Namun, ia tak menyerah dan melakukan banyak cara untuk tetap bisa bertahan menjalani karir yang telah ia impikan tersebut.

Mean Girls

Cady Heron adalah seorang siswi yang sebelumnya bersekolah homeschool, jatuh hati pada Aaron Samuels. Pria tersebut adalah mantan pacar dari Regina seorang queen bee.

Tanpa sengaja ia harus bergabung dengan The Plastic yang dipimpin oleh Regina. Selama kehidupan sekolahnya, ia selalu merasa bahwa bersekolah adalah hal yang menakutkan. Ia juga merasa bahwa masa remaja adalah masa yang paling berat untuk dilalui.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Sitkom Legendaris Lucu buat Penggemar Komedi

13 Going on 30

Dalam film komedi fantasi chick flick ini, menceritakan tentang seorang perempuan bernama Jenna yang membuat permintaan tak biasa saat merayakan ulang tahunnya. Ia membuat permintaan agar ia bisa segera berusia 30 tahun.

Keesokan harinya, permintaan yang dibuat Jenna menjadi kenyataan. Ia tiba-tiba terbangun dalam tubuhnya yang kini berusia 30 tahun.

Bride Wars

Merupakan salah satu film chick flick legendaris dari tahun 2009, Bride Wars mengisahkan tentang pertikaian dua sahabat perempuan yang akan segera menikah di waktu sama.

Pertikaian mulai terjadi ketika mereka memesan lokasi pernikahan yang sama, di tanggal yang sama, dan tak ada satu pun dari mereka yang berniat untuk berkorban.

Itulah tadi beberapa judul film chick flick yang wajib ditonton para perempuan. Jangan lupa tonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News