Santai

6 Drama Korea Terbaik Produksi Studio Dragon, Sudah Nonton Semua?

6 Drama Korea Terbaik Produksi Studio Dragon, Sudah Nonton Semua?

MOMSMONEY.ID - Jarang mengecewakan penonton, ini sederet drama Korea yang diproduksi oleh Studio Dragon.

Studi Dragon adalah salah satu rumah produksi Korea di bawah naungan CJ ENM yang telah banyak memproduksi drama Korea populer dengan cerita berkualitas.

Beberapa penggemar K-drama bahkan tak meragukan lagi setiap kualitas judul drama Korea yang diproduksi oleh Studio Dragon.

Nah, berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea terbaik yang diproduksi oleh Studio Dragon. Jangan lupa tonton semua, ya.

Baca Juga: 3 Tontonan Terbaru Netflix Siap Temani Weekend, Ada yang Tayang Hari Ini

Alchemy of Souls

Drama Korea populer dari Studio Dragon ini dibintangi Jung So Min bersama dengan aktor Lee Jae Wook dan Hwang Min Hyun.

Dalam drama populer yang tayang di Netflix ini, ia berperan sebagai seorang gadis buta yang dirasuki oleh roh tentara tangguh yang memiliki kekuatan sihir.

Ia harus membantu seorang pria pembuat onar untuk mengubah nasibnya. Alchemy of Souls sudah tayang di Netflix dengan 6 episode dari total 20 episodenya.

Vincenzo

Drakor populer Studio Dragon lainnya adalah Vincenzo. Menceritakan tentang seorang pengacara mafia keturunan Korea-Italia yang mengunjungi Korea saat ada perang mafia di Italia.

Tanpa sengaja, ia malah terlibat dalam sebuah masalah yang berkaitan dengan konglomerat Korea. Dia mendapat bantuan dari seorang pengacara wanita Korea yang memiliki keinginan untuk menjatuhkan konglomerat tersebut.

Baca Juga: Super Canggih, 5 Drama Korea Populer Ini Miliki Tema Teknologi dan IT

Island

Merupakan drakor terbaru Cha Eun Woo bersama dengan Kim Nam Gil dan Lee Da Hee, drama ini memiliki genre fantasi ini juga diproduksi oleh Studi Dragon.

Island mengisahkan tentang kisah pengusiran setan di Pulau Jeju yang ber-genre fantasi. Pengusiran setan ini melibatkan seorang pengusir setan dari zaman kerajaan dan juga seorang pastor muda yang diperankan oleh Cha Eun Woo.

Crash Course in Romance

Drama misteri romantis terbaru Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon ini sedang menuai popularitas tinggi. Seorang mantan atlet nasional wanita kini menjalankan toko kudapan.

Karena satu dan lain hal, ia mendaftarkan anaknya ke sebuah lembaga pendidikan privat. Lembaga tersebut adalah tempat para murid untuk belajar dan mempersiapkan ujian masuk universitas.

Di sana ia kemudian bertemu dengan seorang pengajar populer yang sensitif dan menyebalkan.

Baca Juga: 5 Drakor Ini Dibintangi Shin Jae Ha, Pembunuh di Drama Crash Course in Romance

Hometown Cha Cha Cha 

Drama Shin Min-A bersama dengan Kim Seon Ho ini menjadi populer karena kisah romantis yang terjalin dalam drama yang penuh teka-teki. Dalam drama ini Shin Min-A berperan sebagai seorang dokter gigi yang membuka kliniknya di sebuah desa di pesisir pantai.

Ia kemudian bertemu dengan Kim Seon Ho yang merupakan warga sekitar kampung tersebut. Awalnya, hubungan mereka tak berjalan baik, lama-kelamaan mereka saling jatuh cinta dan memutuskan untuk berpacaran.

Goblin: The Lonely and Great God

Drama ini dibintangi oleh bintang papan atas seperti Gong Yoo, Kim Go Eun, dan juga Lee Dong Wook. Kim Go Eun berperan sebagai murid sekolah yang memiliki takdir untuk menjadi istri Goblin.

Seorang pemimpin perang yang tak terkalahkan, mendapatkan kutukan untuk menjadi Goblin. Dalam sejarah Korea, goblin adalah makhluk yang tak bisa meninggal jika pedang kasat mata pada dirinya tak diambil oleh istrinya sendiri

Itulah tadi beberapa judul drama Korea populer dan terbaik yang diproduksi Studio Dragon. Ada favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News